Header

Saturday, March 2, 2013

makanan untuk penderita usus buntu

Makanan untuk penderita usus buntu>> Bagi penderita usus buntu sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan-makanan yang dapat membantu penyembuhan penyakt usus buntu. Jadi tak hanya melakukan pengobatan usus buntu seperti yang telah beritahukan kepada Anda.



Tapi juga harus tetap menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat, hal itu dimaksudkan agar pengobatan yang dijalani semakin efektip dan kemungkinan dengan mengkonsumsi makanan untuk penderita usus buntu ini dapat mempercepat penyembuhan penyakit usus buntu.



Makanan untuk Penderita Usus Buntu

Dan berikut beberapa hal yang dapat membantu mempercepat pemulihan atau pengobatan penyakit usus buntu, Diantaranya :




  • Jika penyakit usus buntu tersebut masih ringan, Istirahatlah penuh (bed rest) 1-2 minggu untuk mempercepat kesembuhan.



  • Pada bagian perut yang sakit bisa diberi kompres dingin.



  • Penderita penyakit usus buntu ini hendaknya mengkonsumsi makanan yang cair misal buah daging tomat yang di blender atau dilembutkan. Sesekali penderita boleh menelan butir es.



  • Buah tomat bagus untuk membantu penyembuhan penyakit usus buntu (daging buah tomat), karena tomat mengandung zat tomatin yang bersifat anti imflamasi (anti radang) sehingga dapat menyembuhkan radang pada usus buntu.



Itulah beberapa informasi mengenai makanan untuk penderita usus buntu yang dapat membantu dalam pengobatan penyakit usus buntu, Semoga bermanfaat.


 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: makanan untuk penderita usus buntu Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top