Header

Monday, March 18, 2013

obat tradisional kanker kandung kemih

obat tradisional kanker kandung kemih>> Kanker kandung kemih dapat menyerang siapa saja termasuk mungkin Anda, untuk itu disini saya akan membahas mengenai bagaimana penyakit kanndung kemih itu, penyebab, serta cara untuk mengatasinya.



Penyakit Kanker Kandung Kemih


Kanker kandung kemih merupakan tumor ganas yang paling umum dalam system kemih. Kandung kemih pada sel epitel mukosa disebut kanker urothelial dihasilkan oleh sel-sel urothelial disebut karsinoma urothelial, menempati kedudukan 90% -95% dari semua kanker kandung kemih yang paling umum ditemukan.


Kandung kemih lain yang kurang umum kanker sel squamous carcinoma dan adenocarcinoma. Diseluruh dunia kanker kandung kemih menempati kedudukan sebesar 3% dari semua tumor ganas. Setiap tahunnya ada lebih dari 350.000 orang divonis kanker kandung kemih. Kanker kandung kemih dapat terjadi pada usia berapa saja tetapi disaat menginjak usia 50-60 tahun kemungkinan insidennya menjadi lebih tinggi. tingkat kejadian akan meningkat sejalannya dengan dengan pertambahan usia, tingkat kejadian pada laki-laki adalah sekitar 3-4 kali pada perempuan.

Gejala paling umum ialah keluarnya darah dalam urin, serta akan terasa nyeri dan biasanya di sebabkan infeksi atau batu. Kadang-kadang juga dapat menyebabkan penyumbatan kandung kemih dan akan menimbulkan kesulitan dalam buang air kecil.



Penyebab Kanker Kandung Kemih



  • Merokok


Merokok merupakan penyebab utama terjadinya penyakit kandung kemih, Lebih dari setengah penderita kanker kandung kemih disebabkan oleh rokok. Dengan berhenti merokok akan mengurangi risiko menderita penyakit kanker kandung kemih.




  • Kekurangan cairan


Dalam sebuah studi 10 tahun yang melibatkan hampir 48.000 pria, para peneliti menemukan bahwa pria yang minum 1.5L perhari memiliki signifikan mengurangi insiden kanker kandung kemih, bila dibandingkan dengan pria yang minum kurang dari 240ml (sekitar 1 cangkir) per hari. Hal ini membuktikan kanker kandung kemih mungkin sebagian disebabkan oleh kandung kemih secara langsung menghubungi karsinogen yang diekskresikan dalam urin.




  • Terpapar zat kimia


Tiga puluh persen dari tumor kandung kemih mungkin terjadi akibat pajanan di tempat kerja karsinogen seperti benzidin. 2-Naphthylamine, yang ditemukan dalam asap rokok, juga telah terbukti meningkatkan risiko kanker kandung kemih.


Contoh pekerjaan beresiko adalah pekerja industri logam, karet pekerja industri, pekerja di industri tekstil, dan orang-orang yang bekerja dalam pencetakan. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa mekanika otomatis memiliki peningkatan risiko kanker kandung kemih. Penata rambut juga dianggap beresiko karena efek dari pewarna rambut permanen.




  • Kemoterapi


Obat ini ditengarai dapat meningkatkan seseorang terhadap kanker tipe ini. Biasanya pemberian komeoterapi disertai dengan obat yang dapat menurunkan faktor resiko tersebut.




  • Terapi radiasi


Terapi radiasi yang biasa digunakan oleh dokter untuk mengobati kanker serviks.




  • Infeksi


Infeksi dan iritasi dalam kurun waktu yang lama dapat memicu serangan penyakit berbahaya ini.



Gejala Penyakit Kanker Kandung kemih


Yang berkompeten dalam bidang ini tentu saja dokter, jadi jika anda menemukan beberapa gejala di bawah ini bukan berarti anda bermasalah dengan penyakit ini. Bisa saja itu hanya merupakan gejala penyakit lainnya. Segera periksakan ke dokter untuk mendapat jawaban yang akurat. Karena gejala-gejala kandung kemih hampir sama dengan penyakit lainnya. Berikut beberapa gejala kanker kandung kemih:




  • Sakit perut

  • Air seni bercampur dengan darah

  • Sakit saat buang air kecil

  • Air seni keluar tanpa ada kekuatan untuk mengontrolnya

  • Masalah berat badan baik naik atau turun secara drastis


Obat Tradisional Kanker Kandung Kemih


Obat tradisional kanker kandung kemih yang akan saya informasikan kepada Anda yaitu obat alami yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs. Obat Ace Maxs juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pemanis dan pengawet alaminya. Obat Ace Maxs di olah dengan menggunakan teknologi modern masa kini dan di kendalikan langsung oleh tangan-tangan yang terampil dalam ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan, obat, makanan dan minuman sehingga menghasilkan obat herbal multikhasiat yang menjadi andalan untuk anda yang sudah merasakan tetes demi tetes obat Ace Maxs ini.



Manfaat daun sirsak dan kulit manggis untuk kanker kandung kemih


Daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat tradisional kanker kandung kemih memiliki zat yang bernama acetogenins yang sangat diperlukan untuk menghambat laju sel kanker yang ada pada kandung kemih. zat dengan kemampuan yang sangat luar bias yaitu mampu membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel 10.000 kali lebih besar melebihi kandungan kemoterapi yang sering dilakukan oleh ilmu kedokteran dalam memperlambat pertumbuhan sel. Selain itu kandungan zat acetogenins ini selektif hanya membunuh sel-sel yang bersifat abnormal sementara sel yang bersifat normal dibiarkan hidup.


Sama halnya dengan daun sirsak, kulit manggis juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk membantu menghentikan pertumbuhan kanker dan mematikannya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antikanker seperti yang pernah di publikasikan oleh Journal of pharmacology, bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati dll. Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.


Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.


Itulah beberapa informasi mengenai penyakit kanker kandung kemih serta pengobatannya dengan obat tradisional kanker kandung kemih dari Ace Maxs. Untuk itu bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit kanker kandung kemih, Anda dapat memilih pengobatan secara alami dengan Ace Maxs yang telah terbukti khasiatnya.


 

Cara Pemesanan Ace Maxs


Kirim sms ke no 0815-1043-3466 dengan format

MAXLI : jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp / Hp

*MAXLI merupakan kode produk dan wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: obat tradisional kanker kandung kemih Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top