Header

Tuesday, April 9, 2013

cara meningkatkan kesuburan

Cara meningkatkan kesuburan - Memiliki anak merupakan dambaan setiap pasangan suami istri. Bagi anda yang telah berumah tangga bertahun-tahun namun belum juga mendapatkan momongan atau keturunan, segera atasi dengan tricajus sebagai cara meningkatkan kesuburan yang paling akurat serta aman tanpa menimbulkan efek samping.




cara meningkatkan kesuburan dari herbal tricajus membantu untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita secara alami, membuat Anda cepat hamil dan memiliki keturunan.
Penyebab Ketidaksuburan


  • Tertutupnya tuba fallopi


Penyebab ketidaksuburan banyak di picu oleh rusak atau tertutupnya tuba fallopi sehingga menyebabkan sel telur sulit untuk bertemu sel sperma. Penyakit menular seksual seperti chlamydia dan gonnorhea merupakan penyebab utama tertutupnya tuba fallopi.




  • Endometriosis


Endometriosis adalah kondisi ketika lapisan rahim tumbuh di luar yang menyebabkan jaringan parut, nyeri dan pendarahan berat, juga dapat merusak tuba falopi dan ovarium. Munculnya jumlah endometriosis yang minimal pada panggul, di yakini memengaruhi kesuburan dengan melepaskan zat beracun yang dapat mengurangi potensi sel telur yang akan di buahi sperma.




  • Kerusakan ovarium


Penyakit radang panggul atau endometriosis, bisa membuat ovarium dalam posisi abnormal atau membentuk penghalang, sehingga mengurangi kemampuan untuk mengambil telur selama ovulasi. Selain itu ovarium yang rusak juga dapat menyebabkan infertilitas.




  • Bentuk dan ukuan rahim yang tidak normal


Kadang-kadang perempuan dilahirkan denga rahim yang bentuknya tidak normal sebagai akibat dari paparan obat-obatan tertentu ketika ibu mereka hamil. Hal ini dapat menjadi pemicu masalah ketidaksuburan.



Cara Meningkatkan Kesuburan Secara Alami

Jangan berputus asa apabila Tuhan masih belum mempercayai Anda untuk memiliki keturunan, mungkin Anda perlu bersabar dan lebih berusaha lagi, serta tak berhenti untuk selalu berdo’a. Jangan khawatir dengan masalah kesuburan Anda, karena disini saya memiliki solusi terbaik untuk menambah kesuburan baik pada pria mapun pada wanita. Solusi yang saya maksud yaitu dengan obat herbal Tricajus sebagai cara meningkatkan kesuburan.



Tricajus merupakan sebuah produk herbal berbentuk serbuk, Terbuat dari 100% bahan alami yang kaya akan manfaat yakni dari ekstrak tanaman Tribulus Terrestiris dan juga MACA yang bergabung menghasilkan sebuah obat alami yang ampuh sebagai cara meningkatkan kesuburan.


Khasiat Tribulus : Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen) Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (Uji proklinis dan klinis), (Index of Natural Herbs).


Khasiat MACA : Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).



Testimoni Pengguna Tricajus Yang Sulit Memiliki keturunan

Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan)
Tricajus Luar Biasa DahsyatBerita Gembira : Anak Mereka Sudah Lahir Dengan Selamat Pada Hari Senin, Tanggal 25 April 2011, Bayi Perempuan Dengan Berat 4 Kg Dalam Kondisi Sehat.


Pasangan Bapak Komang Darmata, Balai Pertanian Selatan


Sudah dua tahun menikah belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS .


Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA
Pengobatan Tradisional Penambah Kesuburan dari kami Insya Alloh adalah solusi Paling tepat yang pengen cepat punya momongan. Karena Tricajus  Diramu dari campuran bahan-bahan Alami, dan sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi.



Cara Pemesanan Tricajus


Kirim sms ke no 0815-1043-3466 dengan format

TRFL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp / Hp

*TRFL merupakan kode produk dan Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara meningkatkan kesuburan Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top