Header

Monday, December 8, 2014

Aboutus

Assalamualaikum ww/Salam sejahtera.

Manusia dilahirkan secara sehat. Karena sehat makanya bias lahir dengan baik. Manusia itu sendiri yang membuat dia sakit atau sehat. Sementara masih bayi, yang membuat hidup kita sehat adalah seorang ibu, kemudian diikuti oleh seorang ayah dan lingkungannya sebagai tempat mencari sumber makanan agar tetap tumbuh dengan baik dan sehat.

Semakin sehat seorang bayi yang dilahirkan, maka semakin menentukan sehat. Karena itu, kesehatan mulai dari kecil sangat dekat dengan ibu. Namun, karena tidak lagi seorang bayi, maka pola makanan berubah dan keinginan juga berubah, maka berubahlah kebiasaan sehingga pada umur dewasa sering menderita sakit dan melarat.

Kalau kita habis waktunya hidup mungkin tidak menjadi masalah. Paling bermasalah sama anak atau saudara kita hanya untuk sementara. Setelah itu, mereka melupakan. Sementara kalau kita masih hidup dan merepotkan orang lain malah lebih tidak bermanfaat. Karena itu, panjang umur tetapi tidak sehat juga tidak baik.

Kami bertujuan untuk mengajak kita semua agar hidup panjang umur, tetapi sehat. Karena itu visi dan misi kami dapat kami tuliskan berikut ini.

Visi: Menjadi tempat pembuka wawasan tentang kesehatan masyarakat Indonesia agar hidup sehat dan panjang umur.

Misi: Membuka konsultansi, merekomendasikan obat, membantu pengobatan dan terapi agar masyarakat terbuka wawasan tentang hidup sehat dan panjang umur.

Untul lebih jelasnya dapat ditanyakan langsung melalui form, email, facebook, kepada kami. Atau dapat mengirimkan surat dengan alamat kepada:

Perumahan Rivaria
Blok E4 No. 21
Sawangan
Depok16519

SMS: 081510433466

Email: admin@sehats.com

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Aboutus Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top