Header

Thursday, December 22, 2016

menyembuhkan penyakit stroke

menyembuhkan penyakit stroke>> Umumnya penyakit stroke diderita oleh mereka yang berusia lanjut atau para orang tua, mengapa demikian? Hal itu dikarenakan proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Akantetapi meskipun demikian, tak menutup kemungkinan pada usia muda atau usia produktif pun ada yang menderita penyakit stroke, hal ini bisa saja dikarenakan gaya hidup yang kurang sehat dan semakin malasnya orang untuk berolahraga, sehingga terjadinya penyumbatan pembuluh darah yang mana penyumbatan tersebut merupakan faktor penyebab terjadinya penyakit stroke.



Apa Sebenarnya Penyakit Stroke Itu?

Penyakit stroke di definisikan sebagai suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia yang dapat merusak atau mematikan sel-sel syaraf otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu.



Untuk menghindari resiko terburuk dari penyakit stroe, ada baiknya untuk segera mengobati penyakit stroke tersebut. baik secara medis maupun alternatif. Anda juga dapat memilih pengobatan secara alami dengan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dari Ace maxs yang telah teruji klinis dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit stroke sebagai pilihan pengobatan Anda.



Gejala Penyakit Stroke

Adapun beberapa gejala penyakit stroke yang perlu diketahui dan diwaspadai apabila gejala berikut ini sering dirasakan, diantaranya :




  • Gangguan kesadaran, pingsan sampai tak sadarkan diri.



  • Banyak tidur dan ingin selalu tidur.



  • Menjadi lebih sensitif, mudah menangis ataupun tertawa.



  • Kelopak mata sulit di buka.



  • Vertigo (pusing atau perasaan berputar yang menetap pada saat tidak beraktifitas).



  • Menjadi pelupa (Dimensia) dan tidak mampu mengenali bagian tubuh.



  • Adanya gangguan bicara dan sulit berbahasa yang ditunjukan dengan bicara tidak jelas (rero), sengau, pelo, gagap dan hanya berbicara sepatah kata bahkan sulit memikirkan atau mengucap kata-kata yang tepat.



  • Adanya gangguan dan kesulitan dalam menelan makanan ataupun minuman (cenderung keselek).



  • Tidak memahami pembicaraan orang lain, tidak mampu membaca, menulis, dan berhitung dengan baik.



  • Kehilangan keseimbangan, gerakan tubuh tidak terkoordinasi dengan baik.



  • Hilangnya kendali terhadap kandung kemih , sehingga sering kencing tanpa disadari.



  • Berjalan menjadi sulit dan langkahnya  tertatih-tatih bahkan terkadang mengalami kelumpuhan total.



  • Menurunnya kemampuan mencium bau dan mengecap.



  • Gangguan penglihatan seperti hanya dapat melihat secara parsial ataupun tidak dapat melihat keseluruhan karena penglihatan gelap dan pandangan ganda sesaat.



  • Adanya serangan neurologis fokal berupa kelemahan atau kelumpuhan lengan, tungkai, atau salahsatu sisi tubuh.



  • Melemahnya otot (hemiplegia), kaku dan menurunnya fungsi sensorik



  • Hilangnya rasa atau adanya sensasi abnormal pada lengan atau tungkai atau salahsatu sisi tubuh seperti baal, mati rasa sebelah badan, terasa kesemutan, perih bahkan terasa terbakar dibagian bawah kulit.


Menyembuhkan Penyakit Stroke

Menyembuhkan penyakit stroke>> Untuk mengobati penyakit stroke, Anda dapat memilih pengobatan secara alami yaitu dengan kulit manggis dan daun sirsak dari Ace Maxs yang telah terbukti dan teruji klinis mampu menyembuhkan penyakit stroke.


Apa yang menjadikan kedua bahan utama Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak dapat menyembuhkan penyakit stroke?


Khasiat kulit manggis dalam ace maxs ini sangatlah bagus, kulit manggis mengandung zat xanthones atau zat antioksidan yang sangat tinggi yang berfungsi menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, mempelebar pembuluh darah yang tersumbat, melancarkan peredaran darah serta memiliki sifat antibakterial,anti jamur, anti kanker, antiaging (mencegah penuaan dini),dll. seperti yang kita ketahui bahwa salah satu faktor penyebab penyakit stroke adalah adanya sumbatan pembuluh darah ke otak sehingga kekurangan oksigen, dengan sifat zat xanthones yang mampu memperlebar dan melancarkan peredaran darah ini mampu menyembuhkan penyakit stroke anda secara alami dan aman tanpa adanya efek samping.



Sementara itu daun sirsak dalam ace maxs juga sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit stroke, karena mengandung zat acetogenins yang mampu menetralkan radikal bebas, membuang racun dalam tubuh sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan sehat. Yang paling luar biasa adalah menurut berbagai penelitian sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor dimana daun sirsak ini memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker daripada kemoterapi.



Kisah Sembuh Penderita Stroke Dengan Ace Maxs


  • Nama        : Sudi Suanda

  • Umur         : 55 tahun

  • Asal           : Bekasi, Jawa Barat

  • Profesi       : Pensiunan PNS

  • Penyakit     : Stroke


”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml obat stroke ACE MAX’S setiap hari jalan terus.




  • Nama      : Agus Hendarto

  • Umur       : 63 tahun

  • Asal         : Jakarta

  • Profesi     : Pensiunan Bank

  • Penyakit   : Stroke


Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebagai Obat Stroke sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada obat Stroke  ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.


Dari kisah sembuh ditas semakin jelas terbukti khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs, untuk itu bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit stroke, Anda dapat memilih pengobatan secara alami dengan Ace Maxs yang dapat menyembuhkan penyakit stroke secara efektip dan rasakan kesembuhannya.


 


Cara Pemesanan Ace Maxs


Kirim sms ke no. 0815-1043-3466 dengan format

MAXLI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp / Hp

*MAXLI merupakan kode produk dan Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan.

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: menyembuhkan penyakit stroke Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top