Header

Monday, October 30, 2017

menyembuhkan liver

Menyembuhkan liver>> Anda tengah menderita penyakit liver? telah melakukan berbagai pengobatan namun tak kunjung sembuh? Kabar baik untuk Anda yang ingin segera menyembuhkan penyakit liver, karena disini saya akan memberitahukan kepada Anda mengenai obat herbal yang mampu menyembuhkan liver secara efektip, dan tentunya aman karena pengobatan ini terbuat dari 2 bahan herbal utama pilihan yang dipercaya dan telah terbukti mampu mengobati penyakit liver yaitu kulit manggis dan daun sirsak.



Sekilas tentang penyakit liver

Penyakit liver merupakan penyakit yang menyerang organ hati, yang mana hati merupakan organ terpenting dalam berlangsungnya kehidupan seseorang. Penyebab penyakit liver bisa diakibatkan oleh infeksi parasit dan virus.



Hingga saat ini terdapat 8 jenis virus hati, yang paling berbahaya dari semua virus yaitu virus hepatitis B (HVB) dan hepatitis C (HCV). Sedangkan ujung dari hepatitis adalah cirrhosis. Liver yang telah menjadi cirrhosis selnya berubah menjadi jaringan ikat tidak bisa pulih atau normal kembali, sehingga menurun fungsinya.


Lain halnya jika cirrhosis-nya pada seluruh bagian liver bisa menyebabkan liver lumpuh dan berakhir dengan terjadinya gagal liver.



Gejala penyakit liver

Pada umumnya penderita liver akan merasakan gejala, dan harus diwaspadai apabila kita sering merasakan gejala-gejala berikut ini :




  • Kulit dan selaput putih mata yang mungkin akan berubah warna menjadi kuning, Gejala ini biasa dikenal sebagai penyakit kuning. Warna kuning timbul disebabkan oleh cairan empedu yang berlebihan kadarnya dalam darah.

  • Sering muntah dan kehilangan selera makan.

  • Mudah depresi

  • Sering merasakan nyeri pada bagian kanan atas perut

  • Badan gampang lelah dan terasa sakit (malaise)

  • Urin berwarna cokelat pekat seperti teh

  • Warna tinja / feces pucat

  • Kehilangan berat badan dengan cepat

  • Kadar gula darah rendah (Hipoglikemia)

  • Gairah seks menurun

  • Terjadinya pembesaran pada pembuluh vena (varises)


Obat Herbal Untuk Menyembuhkan Liver

Bingung memilih pengobatan yang efektip untuk penyakit liver yang Anda derita? tidak usah bingung, karena untuk saat ini telah ada pengobatan secara herbal yang mampu menyembuhkan liver secara efektip dan aman tanpa menimbulkan efeksamping. Pengobatan yang saya maksud adalah dengan kulit manggis dan daun sirsak dari Ace Maxs.



Kedua bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak dipercaya dan telah teruji klinis mampu mengobati penyakit liver secara efektip.


Mengapa Kulit manggis dan daun sirsak efektip untuk menyembuhkan liver?


Didalam kulit manggis terdapat zat antioksidan yang disebut denagn zat xamthone yang dapat menyembuhkan liver dimanan zat xamthone ini berfungsi memperbaiki sistem jaringan tubuh termasuk sistem jaringan liver agar liver tetap berjalan dan berfungsi maksimal. Selain itu juga zat xamthone ini berfungsi untuk membunuh virus-virus dan racun dalam tubhu sehingga tubuh menjadi lebih bersih dari berbagai penyakit dan juga bersih dari berbagi virus penyebab penyakit liver.


Sementara itu daun sirsak juga mempunyai khasiat yang tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis dalam menyembuhkan liver. Daun sirsak mempunyai zat yang bernama acetogenins yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam melumpuhkan sel dan bakteri dibandingkan dengan menggunakan pengobatan secara kemotrapi. Dan juga daun sirsak bekerja sangat selektif hanya membunuh sel-sel yang berbahaya bagi tubuh saja dan membiarkan sel yang sehat lainya tetap hidup, sehingga dapat mencegah dan menghentikan berkembangnya penyakit liver menjadi cirrhosis.


Hal itulah yang menjadikan Ace Maxs sangat efektip untuk menyembuhkan liver. Untuk itu, bagi Anda yang tengah menderita penyakit liver Anda dapat memilih pengobatan secara alami / herbal dengan obat herbal Ace Maxs dan dapatkan kesembuhannya.


 

Cara Pemesanan Ace Maxs


Kirim sms ke no. 0815-1043-3466 dengan format

MAXLI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Tlp / Hp

*MAXLI merupakan kode produk dan Wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan

 

 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: menyembuhkan liver Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top