Header

Saturday, November 4, 2017

cara alami mengobati kanker usus

Mungkin istilah kanker usus sudah tak asing lagi di telinga kita. Seperti namanya, kanker usus adalah jenis kanker yang menyerang usus. Kanker usus ini disebabkan karena adanya pertumbuhan sel kanker pada usus, anal, dan usus buntu. Berhatihatilah jika anda mengalami penurunan berat badan secara drastis dan tanpa penyebab yang pasti, karena mungkin saja anda menderita penyakit kanker usus, karena salah satu tanda penyakit kanker usus adalah dengan adanya penurunan berat badan yang sangat drastis. Biasanya pengobatan untuk kanker usus ini adalah dengan jalan operasi, namun disini saya akan memberikan kabar gembira bagi anda yang menderita penyakit kanker usus, mengapa? karena kini telah ada cara untuk mengobati penyakit kanker usus tanpa harus melakukan operasi, yaitu dengan cara alami mengobati kanker usus dengan Xamthone Plus.



PENYAKIT KANKER USUS

Seiring bertambahnya usia seseorang, resiko terserangnya kanker usus besar menjadi semakin tinggi. Kanker usus ini di sebabkan pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Umumnya kanker usus besar berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker.



Banyak penderita kanker usus yang di awali dan di tandai dengan adanya keluhan susah buang air besar (BAB).Ini bukan masalah ringan dan sederhana,karena kalau di biarkan bisa sangat berbahaya menyebabkan rusaknya alat pencernaan dan menyebabkan kanker usus.


Berdasarkan catatan tahun 2001, ditemukan indikasi adanya kanker usus pada 6,5 persen dari seluruh pasien yang diperiksa saluran pencernaan bagian bawahnya, di RS Kanker Dharmais, Jakarta. DIi RSUD Banjarmasin, 32 persen dari 34 kasus perdarahan lewat anus, terdeteksi mengidap kanker usus.



GEJALA PENYAKIT KANKER USUS

Ada beberapa gejala kanker usus yang dapat memberikan gambaran subjektif dari penderita, diantaranya:




  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.

  • Perubahan fungsi usus (diare/sembelit) tanpa sebab yang jelas, lebih dari enam minggu.

  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas.

  • Rasa sakit di perut atau bagian belakang.

  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar.Rasa lelah yang terus-menerus.

  • Kadang-kadang ordering prescription drugs online without a prescription kanker dapat menjadi penghalang dalam usus besar yang tampak pada beberapa gejala seperti sembelit, rasa sakit, dan rasa kembung di perut.


Untuk itu jika anda atau keluarga anda mempunyai riwayat kanker usus, segara lakukan pengobatan, karena pertumbuhannya tak terkendali. Mereka membanjiri sel sehat, jaringan, dan organ dengan mengambil oksigen, nutrisi, dan ruang. Sebagian besar kanker usus (adenocarcinoma-tumor) berkembang dari kelenjar lapisan dinding bagian dalam usus besar.



CARA ALAMI MENGOBATI KANKER USUS

untuk cara pengobatan kanker usus yang alami yang paling efektip yaitu dengan cara alami mengobati kanker usus dari Xamthone Plus. Xamthone plus memang produk azaib sehingga disebut amazing juice karena terbukti multi khasiat bisa di jadikan alternatif pengobatan penyakit yang susah di sembuhkan melalui obat kimia. Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan xamthone plus adalah kanker usus, ini sesuai dengan “penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, ?- mangostin, ?-mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).



Namun dari ke enam senyawa tersebut @-mangostin yang paling kuat melawan kanker. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “ halaman 66



TIPS AGAR TERHINDAR DARI PENYAKIT KANKER USUS

Berikut ini adalah beberapa tips agar terhindar dari penyakit kanker usus, diantaranya adalah sebagai berikut :




  • Hindari makanan tinggi lemak, protein, kalori, serta daging merah. Jangan lupakan konsumsi kalsium dan asam folat.Setelah menjalani polipektomi adenoma disarankan pemberian suplemen kalsium.

  • Disarankan pula suplementasi vitamin E, dan D.

  • Makan buah dan sayuran setiap hari.

  • Pertahankan Indeks Massa Tubuh antara 18,5 – 25,0 kg/m2 sepanjang hidup.

  • Lakukan aktivitas fisik, semisal jalan cepat paling tidak 30 menit dalam sehari.

  • Hindari kebiasaan merokok.Segera lakukan kolonoskopi dan polipektomi pada pasien yang ditemukan adanya polip.

  • Lakukan deteksi dini dengan tes darah samar sejak usia 40 tahun.


(Sumber:http://doktersehat.com)

Semoga informasi diatas bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang menderita penyakit kanker usus dengan cara alami mengobati kanker usus dari Xamthone Plus yang telah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit kanker usus.





 

 

 



Untuk Cara Pemesanan Xamthone Plus KLIK DISINI


 

 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati kanker usus Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top