Header

Tuesday, November 7, 2017

cara meningkatkan libido

cara meningkatkan libido>> Salah satu masalah dalam keluarga yang banyak terjadi yaitu dimana salah satu psangannya mengalami penurunan libido atau kurang gairah seksual. Yang mana seperti diketahui, berhubungan intim merupakan salah satu kebutuhan biologis yang sangat penting bagi kelangsungan keharmonisan suatu keluarga. Bahakn jika kebutuhan biologis tidak terpenuhi, tidak menutup kemungkinan akan terjadinya suatu perceraian.


Bagi Anda  yang mengalami penurunan libido, tentunya tak ingin mengalami hal ini bukan? Untuk itu disini saya akan menginformasikan kepada Anda seputar penurunan libido, penyebabnya, serta cara meningkatkan libido dengan bahan yang alami.



Tentang Pengertian Libido


Libido yang dalam pengguna secara umum merupakan gairah seksual namun dalam definisi yang bersifat lebih teknis seperti yang telah ditemukan dalam hasil karya carl Gustav Jung mempunyai pengertian yang lebih umum yaitu mengartikan libido sebagai energi psikis yang dimiliki individu untuk dugunakan bagi perkembangan probadi ataupun individual.



Libido juga bisa didefiniskan sebagai energi atau daya insting yang terkandung dalam identifikasi yang berada dalam komponen ketidaksadaran dari psikologi. Libido sangat dibutuhkan dalam hubungan bercinta dengan pasangan. Mengapa demikian? karena dalam menjalin suatu hubungan bercinta tentunya memerlukan stamina ataupun gairah sex yang sangat luar biasa agar kita dan pasangan merasa lebih puas.


Namun apa yang terjadi apabila libido dalam diri anda atau pasangan menurun? Tentunya hal tersebut akan mengakibatkan ketidak puasan untuk anda dan pasangan, untuk itu agar mendapatkan kepuasan yang diinginkan ada baiknya untuk segera mengatasi hal tersebut, Anda juga dapat menikuti tips atau cara meningkatkan libido secara alami yang akan saya sampaikan.



Cara Meningkatkan Libido Secara Alami


Seperti pada pembahasan saya di awal, disini saya akan memberikan tips kepada Anda tentang bagaimana cara meningkatkan libido secara alami dengan bahan herbal dari Tricajus. tricajus merupakan salah satu obat herbal yang telah terpercaya dan teruji klinis mampu meningkatkan libido tanpa adanya efek ketergantungan.


Mengapa obat tricajus bisa meningkatkan libido?


Hal ini dikarenakan obat tricajus merupakan obat yang terbuat dari perpaduan antara tribulus terrestris dan maca. Dimana kandungan yang ada pada tribulus terrestris mampu membantu meningkatkan libido karena adanya komponen yang disebut dengan protodioscin Zat yang tumbuh dalam tubuh manusia dan akan diubah menjadi hormon dehidroepiandosteron atau DHEA yang merupakan stimulan untuk memproduksi hormon testosteron dan estrogen, singkatnya tribulus terrestrus akan merangsang tubuh untuk membentuk hormon testosteron dan estrogen.



Sedangkan pada maca atau yang biasa disebut dengan lepidium meyenii dapat merangsang kelenjar seks mensekresikan hormon seks seperti testosteron, estrogen dan progesteron yang mampu meningkatkan kemampuan seksual dan mencegah keletihan, mencegah stres, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma dan gairah seks (libido).


Sehingga perpaduan kedua tanaman herbal yang terdapat pada obat tricajus ini dapat meningkatkan libido pasangan secara alami. Maka dari itu segeralah atasi libido anda dengan obat tricajus dan dapatkan kepuasan yang luar biasa saat berada diatas ranjang bersama pasangan. Anda puas pasangan pun senang.!



Penyebab Menurunnya Libido


Beberapa penyakit dapat menjadi penyebab menurunnya libido pada pria dan wanita, diantaranya :




  • Anemia

  • Gagal ginjal

  • Hipotiroidisme– kelenjar tiroid kurang aktif

  • Depresi

  • Infeksi– seperti sariawan atau infeksi saluran kemih


Adapun beberapa penyebab lainnya yang mengakibatkan penurunan libido :




  • Menopause (andropause pada laki-laki)– karena penurunan hormon seks.

  • Kehamilan, melahirkan dan menyusui– karena perubahan kadar hormon, terutama hormon prolaktin

  • Efek samping obat. Beberapa obat antidepresi memiliki efek samping yng menurunkan libido. Beberapa wanita merasa libido berkurang ketika menggunakan kontrasepsi yang mengandung hormon, seperti pil

  • Kelelahan

  • Kurangnya waktu

  • Ketidakcocokan seksual

  • Kurangnya privasi


Bagi Anda yang tengah mengalami penurunan libido, Anda dapat mengatasinya dengan cara meningkatkan libido dengan Tricajus yang telah teruji klinis dan terbukti Ampuh, dan dapatkan kepuasannya !


 

Cara Pemesanan Tricajus


Kirim sms ke no. 0815-1043-3466 dengan format

TRFL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp / Hp

*TRFL merupakan kode produk dan wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara meningkatkan libido Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top