Header

Thursday, November 2, 2017

Obat Herbal Sangat Baik Bagi Kelangsungan Kesehatan Jangka Panjang

Pada prinsipnya semua obat bagus untuk menyembuhkan. Tetapi tidak semua obat itu memiliki efek yang sama pasca penyembuhan.Perbedaan ini sangat signifikan terjadi antara Obat Herbal dan Obat Non Herbal.


gold-glTerdapat efek samping dari obat Non Herbal  yang bisa berupa efek samping langsung maupun tidak langsung atau terakumulasi. Hal ini terjadi karena bahan kimia yang terdapat pada obat Non Herbal bersifat anorganik dan murni, sementara tubuh bersifat organik dan kompleks. Meskipun  Reaksi dari obat Non Herbal terhadap tubuh cepat,namun bahan kimia yang menjadi bahan dasar obat Non Herbal bukan bahan yang benar benar cocok untuk tubuh.


Beda halnya pada Obat Herbal,karna sifat pada bahan alami yang terdapat didalamnya bersifat organic yang berkesesuaian dengan sifat pada tubuh manusia,maka efek yang diharapkan tidak hanya mengobati atau mengurangi rasa sakit,tetapi juga dapat memperbaiki organ atau system pada tubuh yang rusak,serta sangat minim efek samping.


Meskipun Obat Herbal umumnya bereaksi lambat tetapi bersifat konstruktif atau memperbaiki dan membangun kembali organ-organ yang rusak.Hal ini disebabkan pada Obat Herbal benar-banar menyembuhkan karena diarahkan pada sumber penyebab penyakit dan perbaikan fungsi serta organ atau jaringan sel yang rusak.


ace maxsObat Herbal lebih diutamakan untuk mencegah penyakit dan pemulihan penyakit-penyakit komplikasi menahun, serta jenis penyakit yang memerluakan pengobatan lama.


 

 

 

.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Obat Herbal Sangat Baik Bagi Kelangsungan Kesehatan Jangka Panjang Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top