Header

Friday, November 3, 2017

Obat tradisional kolera

Obat tradisional kolera>> Pada pembahasan kali ini saya akan membahas tentang penyakit kolera serta solusi pengobatan alaminya dengan obat tradisional kolera Tricajus.


Penyakit Kolera


penyakit kolera di sebabkan oleh makanan yang telah terkontaminasi bakteri vibro cholerae, bakteri ini masuk ke dalam tubuh seseorang melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi. Bakteri tersebut mengeluarkan enterotoksin (racunnya) pada saluran usus sehingga terjadilah diare (diarrhoea) disertai muntah yang akut dan juga hebat. Akibatnya, seseorang dalam waktu hanya beberapa hari kehilangan banyak cairan tubuh dan masuk pada kondisi dehidrasi. Apabila kolera ini tidak segera di atasi, dapat menyebabkan penderitanya meninggal dunia karena kehilangan banyak cairan tubuh. Obat tradisional kolera Tricajus dapat menjadi pilihan pengobatan untuk kolera secara alami.



Penyakit kolera merupakan penyakit yang sangat mudah menular, penularannya dapat melalui pencernaan, yakni jika seseorang makan atau minum yang mengandung bibit atau basil kolera, yang penyebarannya melalui lalat. Dan mempunyai masa tunas 1-5 hari. Kematian akibat penyakit kolera ini biasanya disebabkan oleh dehidrasi. Jika di biarkan tak terawat, penderita beresiko kematian yang tinggi. Untuk itu segeralah memilih pengobatan yang tepat apabila terkena penyakit ini, obat tradisional kolera Tricajus dapat menjadi pilihan Anda.


Gejala Penyakit Kolera


Penyakit kolera ini biasanya ditandai dengan gejala diare, perut terasa kram, muntah, mual dan dehidrasi. Dehidrasi inilah yang dapat menambah parahnya penyakit kolera. Namun sebelumnya anda perlu mengetahui juga beberapa gejala lain yang di timbulkan penyakit kolera, diantaranya :




  • Gejala muncul dalam 1-3 hari seperti diare, baik ringan maupun berat setelah penderita terinfeksi bakteri. Akantetapi ada juga penderita yang tidak menunjukan gejala apapun.



  • Diare ringan yang terjadi bisa dimulai dengan diare encer disertai muntah-muntah. Sementara itu, diare berat bisa mengakibatkan dehidrasi karena kehilangan cairan hingga 1 liter dalam 1 jam, rasa haus berat, penurunan produksi air kemih, kram dan lemah otot.



  • Mata menjadi cekung dan kulit jari-jari tangan menjadi keriput. Jika tidak segera mendapatkan penanganan maka bisa mengakibatkan syok, gagal ginjal, dan koma.



  • Gejala memnghilang selama 3-6 har. Namun, beberapa penderita bisa menjadi pembawa bakteri ini, sementara yang lainnya benar-benar terbebas dari infeksi bakterinya.


Untuk diagnosis penyakit kolera bisa dilakukan dengan cara melihat gejala-gejala penyakit kolera yang terjadi, dan untuk memperkuat diagnosis tersebut, perlu dilakukan juga pemeriksaan ke dokter.


Obat Tradisional Kolera


Obat tradisional kolera Tricajus merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit kolera yang sedang saya bahas kali ini. Tricajus terbuat dari perpaduan antara tribulus dan maca yang sangat berkhasiat untuk kesehatan dan pengobatan kolera dan telah teruji klinis. selain itu juga Tricajus ini dapat membantu seseorang dari ketergantungan obat-obatan medis.



Selain penyakit kolera, Tricajus juga teruji klinis dan terbukti mampu membantu mengobati penyakit stroke, kanker, tumor, diabetes, Hipertensi, asam urat, Kecanduan narkoba, Impotensi, dan masih banyak yang lainnya. Obat tradisional kolera tricajus juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein dalam Tricajus juga mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.


Untuk itu bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit kolera, Anda dapat memilih pengobatan dengan obat tradisional kolera Dari Tricajus yang telah terbukti khasiatnya.


 

CARA PEMESANAN TRICAJUS


Kirim Sms Ke No. 0815-1043-3466

Dengan Format Sms

TRFL : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp / Hp. Kirim Ke No. 0815-1043-3466

*TRFL Merupakan kode produk, dan Wajib dicantumkan disetiap pemesanan

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Obat tradisional kolera Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top