Header

Tuesday, January 16, 2018

Strawberry untuk kesehatan

Tahukah anda.?

Strawberry dapat mencegah kanker dan anemia...?

Secara medis, strawberry dianggap memiliki sifat pembersihan, karena kombinasi dari laksatif dan aksi diuretik. Buah ini juga digunakan untuk membersihkan darah. Strawberry juga dipercaya bisa memberi efek menenangkan kulit dan sangat bermanfaat mengobati kulit terbakar, peradangan dan gigitan serangga.




Strawberry dianggap makanan super karena penuh gizi, kaya vitamin A dan C, kaya zat besi serta mineral, magnesium, kalium dan kalsium. Bahkan, karena kandungan vitamin C yg sangat tinggi, zat besi pada strawberry dapat diserap dg sangat baik sehingga bagus untuk pencegahan dan pengobatan #anemia dan kelelahan.




Strawberry mengandung lebih banyak vitamin C dibandingkan jeruk. Dan hanya mengandung 27 kalori dalam 100 gram stroberi, benar2 tanpa lemak. Oleh karena itu strawberry bisa jadi kudapan yg cocok untuk #diet, asal tanpa tambahan krim.




Strawberry mengandung zat yg disebut asam ellagic, yg dapat membantu melawan #kanker dan penyakit degeneratif, sedangkan vitamin A dan C membantu menghentikan kerusakan yg disebabkan oleh radikal bebas.




Strawberry juga kaya pektin serat larut, yg membantu dalam penghapusan kolesterol. Hal ini dikombinasikan dg sifat antioksidan yg kuat, membuat mereka sangat efektif untuk penyakit jantung dan peredaran darah.




Nah, jika anda ingin mendapatkan manfaat dari srawberry, anda bisa mengkonsumsi rutin #glujelly_strawberry.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Strawberry untuk kesehatan Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top