Header

Monday, April 1, 2019

Jeruk Cina dan Madu Manfaatnya Bagi Jantung

Sekedar edisi berbagi, moga bermanfaat utuk semua. terkait memelihara atau mengobati jantung dengan obat alami yaitu buah.

Saya mau sharing pengalaman teman kuliah saya yang ada penyumbatan di jantungnya bisa bersih dengan cara yang sederhana dan tidak sengaja berikut ini yang saya rangkum dari chatting di group alumni hari ini. 

 

Tahun 2004, saya check up di Singapore, ada penyumbatan, setelah kateter sumbatan 70%. Sama dokter dikasih obat. Kemudian tahun 2010 saya periksa kateter lagi tetap 70%. Desember 2017 waktu treadmill dokter mengatakan sumbatan sudah diatas 90 % sebaiknya di ring saja. Januari 2018 saya lakukan scan jantung dan memang terlihat sudah tertutup beberapa bagian.

Dokter katakan harus segera pasang ring. Saya minta waktu April 2018. Dokter mengiyakan. Setelah balik Surabaya, karena saya sering batuk karena alergi leher gatal. Saya coba minum lemon kecil, biasa di papua kita sebut lemon Cina atau disebut jeruk Son Kit dan kalau di Pontianak dan Bangka disebut Jeruk Kunci.

Saya coba tambah air panas 3/4 gelas teh karena masih asam saya tambah madu 1 sendok supaya tidak terlalu asam. Minum dalam keadaan panas.  Saya minum setiap hari selama 2 bulan. Pada bulan April 2018 saya ke Singapore lagi mau pasang ring pada dokter yang sama sudah yang tangani saya selama 14 thn. Pada waktu mau dikateter dokter kaget, penyumbatan pada hilang semua, saya lihat juga di monitor bersih semua.

Dokter katakan you are really really lucky, tidak perlu pasang ring lagi. Saya sendiri bingung karena bisa bersih. Besok nya saya ketemu teman di Singapore. Dia nanya saya apa sudah pasang ring, saya katakan tdk jadi pasang karena penyumbatan sudah hilang. Dia katakan kok bisa hilang. Setelah mikir2 mungkin karena saya minum lemon cina dgn air panas dan madu. Karena kebetulan ada temannya lagi mau pasang ring, maka resep ini diterapkan di teman tsb. Dan ternyata waktu kateter sumbatan sudah tdk ada.

Saya terapkan lagi ke mantan tukang kayu saya yg sudah tdk bisa jalan, sakitnya dada depan belakang, jika bergerak dan coba jalan. Dia minum 3 kali sehari pagi, siang malam Setelah 2 minggu minum sudah bisa jalan baik tdk sakit. Setelah minum selama 3 bln sudah bisa lari dan sekarang bisa kerja naik ke atap bangunan.

Cara meramunya sebagai berikut. Jeruk sebanyak 2-3 butir diperas airnya jadi menjadi 1/4 gelas dan ditambah madu secukupnya dan ditambah air panas . Kemudian diminum setiap hari hari dua kali. Insya Allah penyakit Anda akan sembuh

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jeruk Cina dan Madu Manfaatnya Bagi Jantung Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top