Header

Tuesday, January 14, 2020

Tindakan Apa Yang Merusak Kesehatan Selama di Kantor

Ada hal-Hal Yang Anda Lakukan di Kantor Yang Merusak Kesehatan Anda.
Orang Amerika bekerja lebih dari jam kerja sebelumnya. Rata-rata minggu kerja adalah 47 jam, atau 9,4 jam sehari.

Penelitian juga menunjukkan bahwa kita lebih gemuk dan kurang bahagia dari sebelumnya. Kebetulan benar? Mungkin juga tidak. Hari kerja yang penuh sesak memudahkan pilihan yang tidak sehat masuk dan menjadi kebiasaan.

Tetapi mengenali mereka dapat menyebabkan perubahan mudah menjadi lebih baik: Inilah yang para ahli katakan mungkin Anda lakukan di kantor yang merusak kesehatan fisik dan mental Anda. Apa saja itu? Ikuti uraian berikut.

1. Tidak Makan Kenyang saat Makan Siang Anda
"Saya sangat percaya bahwa jika semua orang makan siang kenyang mereka, kami akan memiliki tenaga kerja yang lebih sehat, lebih bahagia," kata Katie Lear, LPC, RPT, RDT, terapis berlisensi di North Carolina.

"Makan siang di meja depan yang menyedihkan di depan komputer sering menggoda orang untuk terus bekerja sambil makan. Ini menghalangi makan dengan penuh perhatian, dan artinya otak kita tidak mendapat kesempatan untuk mematikan dan beristirahat."

The Remedy Rx: Beri diri Anda istirahat makan siang lengkap. Langkah keluar dari kantor jika Anda bisa, jika hanya untuk berjalan cepat di sekitar blok. "Anda dapat meningkatkan tingkat energi dan suasana hati Anda, dan menjadi lebih sadar saat makan," kata Lear.

2. Menyimpan Permen Di Meja Anda "Untuk Rekan Kerja Anda"
"Hal pertama yang saya tanyakan kepada klien penurunan berat badan saya adalah apakah ada laci permen di kantor mereka," kata Mikka Knapp, RDN, CLT, ahli gizi diet terdaftar di Sarasota, Florida. "Seringkali, itu di meja mereka sendiri. Mereka membenarkannya dengan mengatakan itu untuk dibagikan kepada rekan kerja mereka, tetapi lebih sering mereka yang mengambil sepotong, kadang-kadang beberapa kali sehari."
The Remedy Rx: "Saya menyarankan klien saya untuk menukar permen dengan kacang campuran atau permen," kata Knapp. "Rekan kerja mereka akan tetap menikmati mampir untuk mengobati tetapi itu tidak akan membahayakan kesehatan mereka sendiri."

3. Membuat Coffee Run 3 PM
"Terlalu banyak orang membuat satu sore dijalankan oleh sebuah kedai kopi ketika sore itu merosot," kata Knapp. "Mereka mengantuk dan sedikit bosan. Minuman manis terdengar seperti minuman yang enak, tetapi lonjakan insulin dan kafein sebenarnya akan membuat mereka lebih keras dalam beberapa jam."
The Remedy Rx: "Kebiasaan yang lebih baik adalah mengisi botol air mereka dan berjalan-jalan sebentar di luar," tambahnya. "Tetap terhidrasi dan mendapat sinar matahari di mata mereka akan memberi mereka energi sejati."
Microsoft dapat memperoleh Komisi Afiliasi jika Anda membeli sesuatu melalui tautan yang disarankan dalam artikel ini.

4. Merasa Wajib Menghadiri Setiap Happy Hour
"Adalah normal untuk ingin menjadi pemain tim dan cocok di tempat kerja, yang mungkin termasuk saat-saat bahagia sesekali," kata Knapp. "Namun, terlalu banyak orang merasa berkewajiban untuk keluar lebih dari yang mereka inginkan. Banyak klien saya mengaitkan ketidakmampuan mereka untuk tetap pada rutinitas kesehatan mereka setelah bersosialisasi dengan rekan kerja setelah bekerja. Minuman dan makanan pembuka membebani pinggang dan dompet mereka."
The Remedy Rx: "Tidak apa-apa untuk menolak undangan jika Anda tidak ingin pergi," kata Knapp. "Tidak perlu penjelasan."

5. Tidak Beristirahat
"Kesehatan mental Anda penting, dan jika Anda tidak pernah mengambil waktu untuk memberi waktu bagi diri Anda, Anda dapat dengan cepat mendekati kelelahan," kata Haley Neidich, LCSW, seorang psikoterapis berlisensi di Pasadena Selatan, Florida.
The Remedy Rx: Beristirahat teratur sepanjang hari. "Bahkan jika itu berjalan 10 menit selama istirahat makan siang Anda, atau podcast yang menyenangkan di rumah perjalanan Anda, perawatan diri sangat penting ketika Anda mencatat waktu yang lama," kata Neidich.

6. Tidak Menebar Camilan Sehat
Makan tanpa pikiran tidak terjadi begitu saja di depan TV — banyak dari kita melakukannya di meja, mengemil gula dan karbohidrat sederhana. Itu dapat menyebabkan kenaikan berat badan pada hari gajian.
The Remedy Rx: Alih-alih cokelat atau kue, raih camilan dengan protein dan serat, seperti batang wortel dan hummus, atau kacang-kacangan dan buah-buahan, kata Ashley Sobel, RD, CDN, ahli diet terdaftar di Elitra Health di New York City. Simpan sebotol air di meja Anda untuk memastikan Anda tetap terhidrasi.

7. Melewati Makanan
Melewatkan makan di tempat kerja — karena Anda merasa tidak punya waktu untuk makan di sela-sela rapat atau tidak ada pilihan sehat di kantor Anda — dapat menyebabkan energi terputus dan menyebabkan makan yang tidak sehat di kemudian hari.
The Remedy Rx: Kemas dan siapkan makanan dan camilan sehat. "Ketika Anda merasa seperti Anda tidak punya banyak waktu, kehabisan untuk mengambil makanan adalah hal terakhir yang akan Anda prioritaskan selama hari kerja Anda," kata Alexander Chriest, Ed.D., seorang pelatih kinerja di Johnson & Johnson Human Lembaga Pertunjukan di Orlando, Florida. "Persiapan makan tidak harus sulit. Bisa semudah menyiapkan protein, nasi, dan sayuran sehat pada Minggu malam. Jika memasak bukan urusan Anda, ada sejumlah besar pilihan layanan makanan sehat yang bisa Anda dapatkan dikirimkan langsung ke pintu Anda setiap minggu. "

8. Overindulging di Makan Siang Bisnis
Ketika makan siang tergantung pada uang receh perusahaan, mungkin terlalu mudah untuk melakukannya secara berlebihan. "Seringkali ketika makan siang disediakan di tempat kerja, mudah untuk merasa tidak berdaya atas apa yang Anda konsumsi," kata Chriest. "Pikirkan secara proaktif tentang bagaimana makanan tertentu membuat Anda merasakan dan memengaruhi kinerja pekerjaan Anda."
The Remedy Rx: Sadarilah Anda memiliki kekuatan atas apa yang Anda makan, dan berhati-hati dengan kontrol porsi. "Ketika makan siang disajikan, perhatikan porsi makan Anda; fokuslah pada protein sehat, karbohidrat kompleks, buah-buahan, dan sayuran," kata Chriest. "Sambil mengisi piring Anda, membuat keputusan makanan sehat yang akan memberi Anda energi dan akan membantu menghindari kemerosotan sore adalah kuncinya. Saat makan dengan klien di restoran, pesanlah barang-barang yang lebih sehat dan minta barang-barang dipanggang atau disiapkan tanpa mentega."

9. Jangan Meninggalkan
"Salah satu hal paling umum yang saya dengar dari pasien saya adalah bagaimana mereka merasa terisolasi, tertekan dan tidak bersemangat di tempat kerja," kata Nicolle O berikutnyaeda, LMFT, terapis perkawinan dan keluarga berlisensi di Chicago. "Salah satu hal paling umum yang saya perhatikan adalah mereka juga tidak pernah meninggalkan kantor sepanjang hari!"
The Remedy Rx: "Akan sangat bermanfaat untuk pergi, bahkan untuk berjalan kaki 10 hingga 15 menit," kata O berikutnyaeda. "Anda bergerak, dapatkan aliran darah Anda, pemompaan endorfin, vitamin D, udara segar, paparan hal-hal di luar pekerjaan dan bahkan mungkin kopi!"

10. Gerakan Berulang
"Banyak pekerjaan memerlukan pengulangan tugas dan gerakan yang sama berulang-ulang, dengan cara yang tubuh Anda tidak akan menghargai dari waktu ke waktu, dan dapat mengakibatkan cedera stres yang berulang," kata Simon Shapiro, DO, obat fisik dan rehabilitasi obat Yale Medicine spesialis. "Masalah umum termasuk tendonitis dan sindrom terowongan karpal."
The Remedy Rx: "Ubah lingkungan workstation spesifik Anda untuk mempromosikan postur dan kenyamanan yang baik saat Anda melakukan pekerjaan Anda," kata Shapiro. "Jadwalkan istirahat teratur untuk beristirahat sebentar dan meregangkan bagian tubuh yang terpengaruh. Jika Anda tidak yakin cara terbaik untuk melakukan ini, beri tahu dokter Anda. Beberapa sesi dengan ahli terapi fisik atau pekerjaan yang terampil dapat membantu."

11. Duduk Sepanjang Hari
"Salah satu hal paling merusak yang kita lakukan pada tubuh kita ketika bekerja di lingkungan kantor tidak cukup bergerak," kata Alex Tauberg dari Tauberg Chiropractic & Rehabilitation di Pittsburgh, Pennsylvania. "Tubuh kita tidak dimaksudkan untuk memegang postur statis untuk jangka waktu yang lama."
The Remedy Rx: Ikuti aturan 20/20. "Setelah setiap 20 menit duduk, Anda harus bangun dan berjalan setidaknya selama 20 detik," kata Tauberg. "Jalan-jalan. Berdiri dan lakukan apa pun yang kamu lakukan. Ini bisa memiliki manfaat kesehatan yang besar dan mencegah ketegangan postur tubuh."

12. Terus Bersihkan Tenggorokan Anda
"Kadang-kadang orang mengembangkan kebiasaan sering membersihkan tenggorokan mereka di kantor," kata Michael Lerner, MD, seorang laryngologist Yale Medicine dan direktur Yale Voice Center.
"Dorongan untuk membersihkan tenggorokan seseorang bisa terkait dengan alergi, tetesan postnasal, refluks asam, atau bahkan dehidrasi sederhana. Tindakan ini melibatkan pembedahan kuat pita suara kita bersama-sama. Melakukan ini berulang-ulang atau biasanya dapat mengakibatkan trauma pita suara, peradangan, dan suara serak. "
The Remedy Rx: "Seringkali ini dapat diatasi dengan hanya minum lebih banyak air dan membuat upaya sadar untuk menyesap air alih-alih membersihkan tenggorokan kita," kata

13. Lupa Minum Air
"Dehidrasi dapat menjadi masalah utama bagi pekerja yang terikat dengan meja," kata Candice Seti, Psy.D., CPT, CNC, seorang psikolog klinis berlisensi di San Diego, California. "Kelelahan bisa menjadi hasil yang umum. Jadi, kamu mungkin kekurangan asupan air untuk semua menguap yang kamu lakukan di mejamu."
The Remedy Rx: "Untuk memastikan Anda tetap terhidrasi sepanjang hari, isi botol air besar pertama di pagi hari dan simpan di meja tempat Anda bisa melihatnya dan meraihnya," kata Seti. "Buat titik untuk menghirupnya sepanjang hari, dan isi kembali ketika itu kosong."

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tindakan Apa Yang Merusak Kesehatan Selama di Kantor Rating: 5 Reviewed By: -

Popular Posts

Scroll to Top