Header

Thursday, February 11, 2021

STRECHING PENIS BISA MEMBESARKAN?

Apakah Peregangan Penis Bisa?

Peregangan penis mengacu pada penggunaan tangan atau alat untuk menambah panjang atau ketebalan penis Anda.

Meskipun ada bukti yang menunjukkan bahwa peregangan dapat meningkatkan ukuran tubuh Anda, hasilnya biasanya minimal. Dalam beberapa kasus, bahkan mungkin bersifat sementara.

Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara kerja peregangan penis, cara menetapkan ekspektasi yang realistis, dan teknik peregangan aman yang dapat Anda coba di rumah.


Bagaimana cara kerja peregangan penis?Penting untuk diingat bahwa banyak bukti seputar peregangan penis adalah anekdot.


Latihan peregangan

Latihan peregangan manual melibatkan penggunaan tangan Anda untuk memijat jaringan di sepanjang penis Anda. Ini dimaksudkan untuk meregangkan kulit dan menciptakan “air mata mikro” di jaringan. Jaringan mungkin tampak membengkak saat sembuh, membuat penis Anda terlihat lebih panjang.

Beberapa latihan juga mengklaim menambah ketebalan. Latihan ketebalan, seperti jelqing, juga berpusat di sekitar pijatan jaringan.

Konsistensi adalah kunci untuk mempertahankan salah satu dari efek yang diklaim ini.

Perangkat peregangan

Meskipun para peneliti telah mempelajari perangkat ekstensi penis, masih belum jelas seberapa baik mereka dapat bekerja.

Ambil pompa penis, misalnya. Pompa penis adalah ruang berbentuk silinder yang berisi udara yang dipasang ke area panggul Anda. Mereka dikenal menghasilkan ereksi langsung. Beberapa anekdot juga mengklaim bahwa penggunaan yang konsisten pada akhirnya dapat meningkatkan panjang penis Anda.

Perangkat traksi penis juga populer. Perangkat menarik penis Anda untuk mengubah kelengkungannya. Perangkat traksi telah digunakan untuk mengobati penyakit Peyronie, tetapi diperlukan lebih banyak penelitian untuk menentukan seberapa efektif perangkat tersebut sebenarnya.

Apa kata penelitian itu

Penelitian tentang teknik peregangan penis terbatas. Tak satu pun dari penelitian yang telah dilakukan menunjukkan salah satu teknik sebagai cara efektif untuk memanjangkan penis secara permanen. Namun, peningkatan ukuran sementara mungkin dilakukan.

Satu ulasan tahun 2010 melaporkan bahwa pria yang menggunakan perangkat peregangan Andropenis mengalami peningkatan ukuran dengan penggunaan harian yang diperpanjang. Peserta menggunakan perangkat selama enam jam per hari selama empat bulan. Panjangnya mulai dari 1,8 hingga 3,1 sentimeter (cm).

Lebih banyak penelitian tersedia untuk perangkat traksi, meskipun belum tentu untuk meningkatkan panjang penis:

Sebuah studi 2011, Sumber Tepercaya menemukan bahwa pria yang memakai perangkat traksi hingga sembilan jam sehari selama tiga bulan bertambah panjang hingga satu inci.

Sebuah tinjauan 2013 dari studi traksi penisTrusted Source menemukan bahwa perangkat traksi paling berguna untuk mengoreksi kelengkungan atau kelainan bentuk penis, bukan menambah panjang.

Sebuah laporan 2016Trusted Source juga menemukan bahwa perangkat traksi memiliki efek pemanjangan yang dapat diabaikan.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: STRECHING PENIS BISA MEMBESARKAN? Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top