Header

Tuesday, June 15, 2021

Tips Sehat

Sehat merupakan anugrah sejak lahir. Sakit berasal dari ketidak-mampuan menjaga agar selalu sehat. Tuhan tidak menginginkan manusia merana karena sakit. Karena itu, Tuhan mengharapkan kita berdoa meminta kepadaNya dan beriktiar dengan melakukan berbagai upaya agar tidak jatuh sakit.


Panjang umur merupakan upaya jangka panjang dari penjagaan kesehatan sejak lahir. Suatu takdir yang baik kalau kita bisa panjang umur. Namun dengan upaya dan doa juga, takdir bisa berubah dari umur pendek menjadi panjang. Tentu saja dengan berdoa dan beriktiar kepadaNya juga.

Saat ini, kita sudah lahir sejak kita belum bisa bergerak dan berpikir. Kalau sejak lahir sudah bisa berpikir dan bertindak, maka kita mungkin tidak akan pernah sakit. Namun, posisi kita saat ini, bukan saat setelah lahir, tetapi telah melalui berbagai fase sampai bisa belajar bagaimana cara menjaga kesehatan dengan baik pada saat telah mampu berpikir.

Bukan berarti yang sudah berpikir sudah mampu untuk menjaga kesehatannya. Namun, saat ini posisi kita seperti sebuah mobil second yang pernah direparasi dan bahkan mogok serta pernah bermalam di bengkel. Karena itu, kita tidak bisa menjaga kesehatan seperti sewaktu kecil.

Tips sehat merupakan suatu petunjuk bagaimana menjaga kesehatan berdasarkan penelitian ahli dari Jepang, dr. Hirnon Sinya. Beliau adalah ahli enziml di mana dengan sel dia mampu mendiagnosa penyebab kita sakit. Enzim merupakan sumber kehidupan. Sakit atau tidak tergangung pada kondisi enzim. Secara kasat mata, enzim keadaan baik dapat dilihat dari kondisi perut. Perut sebagai sumber segala penyakit. Kalau baik perut kita maka baiklah kesehatan tubuh lainnya.

Tips yang akan dimaksud di sanini adalah tips Hironi Sinya yang berasal dari ahli Jepang. Secara ringkas disimpulkan bawa ada 7 (tujuh) tip yang bisa dibaca dan dijaga. Mulai dari menjaga (1) Makanan, (2) Air, (3) Pembuangan, (4) Olahraga, (5) Istirahat, (6) Pernafasan, (7) Cinta.

Untuk lebih lengkapnya dapat diperoleh tayangan. Hubungi kami dan dengan menggantikan media dan ongkos kirim akan disampaikan kepada Anda melalui email atau darat. Hubungi dengan SMS 081510433466 atau BBM 21ABFAA7.

Di manakah posisi Anda. Apabila sedang merana dan merasakan kami berdoa dan juga menyediakan obat-obat tradisional yang direkomendasikan oleh ahli karena mengandung bahan alami dan tidak akan terjadi efek sampingan. Tetap aman-aman saja. Untuk selengkapnya lihat lingk kami di link obat sehat.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tips Sehat Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top