Header

Monday, May 23, 2022

Rahasia Mengapa Wanita Muslimah Sangat Menikmati Hubungan Suami Istri?

Orgasme pada wanita berbeda beda, tergantung dari masing masing setiap wanita itu sendiri.
Ada yang mengeluh,ada yg merintih, ada bergerak extrem, ada yg mendesah, bahkan ada yg memukul, dan menempeleng kayak kucing betina.

Namun ada satu kesamaan, yg ada pada Setiap wanita, yaitu semacam spasme orgasme (spasme, sebuah peregangan otot,yang terkadang membuat sakit) akan tetapi berbeda dg spasme orgasme, yaitu vagina yg meremas apa yg masuk kedalamnya.Peremesan vagina ini, saya sebut deng istilah spasme orgasme..

Spasme sebuah kontraksi otot yg terkadang membuat sakit.Namun spasme orgasme,puncak kenikmatan seksual bagi wanita,yang membuat vagina akan meremasnya.Nah setiap wanita akan mengalami peremasan ini secara otomatis,bila telah mencapai puncak orgasmenya.

Dan tentunya spasme orgasme pada wanita Sholehah, dan wanita fasiqoh berbeda jauh sekali- pada wanita Sholehah, peremasan vagina optimal, kerena gerakan ritual Sholat lima waktunya rutin, dan gerakan pada sholat, membuat otot otot di vagina aktif, dan kuat, serta lentur..
Dengan demikian daya cengkeramnya, dan daya ramasnya, jauh lebih nikmat dirasakan pada wanita Sholehah, daripada wanita yang fasiqoh..


Dan perlu diingat, wanita Sholehah Leh positif perasaannya, daripada wanita fasiqoh, dan ini berpengaruh juga dalam aktivitas kenikmatan seksual terhadap dirinya, dan pasangannya.

Wanita fasiqoh,hanya bagus Cesingnya saja, dan sulit mencapai spasme orgasme yg maksimal.
Dg demikian wanita fasiqoh, lebih banyak berpetualang sex, daripada wanita Sholehah, Kerena kepuasan seksual wanita fasiqoh tidak pernah didapat secara maksimal..
Wanita Sholehah akan memberikan kepuasan seksual kepada dirinya sendiri, dan kepada pasangannya..


Allah swt berfirman didalam Al-Qur'an:

وَلا تَنْكِحُوا الْمُشْرِكَاتِ حَتَّى يُؤْمِنَّ وَلأمَةٌ مُؤْمِنَةٌ خَيْرٌ مِنْ مُشْرِكَةٍ وَلَوْ أَعْجَبَتْكُمْ وَلا تُنْكِحُوا الْمُشْرِكِينَ حَتَّى يُؤْمِنُوا وَلَعَبْدٌ مُؤْمِنٌ خَيْرٌ مِنْ مُشْرِكٍ وَلَوْ أَعْجَبَكُمْ أُولَئِكَ يَدْعُونَ إِلَى النَّارِ وَاللَّهُ يَدْعُو إِلَى الْجَنَّةِ وَالْمَغْفِرَةِ بِإِذْنِهِ وَيُبَيِّنُ آيَاتِهِ لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَذَكَّرُونَ (221) }

Dan janganlah kalian nikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik daripada wanita musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik daripada orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedangkan Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya (perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.

Kesimpulannya:
Carilah pasangan istri wanita Sholehah, seribu kali lebih penting, daripada wanita fasiqoh yg hanya menarik hatimu dari segi casingnya saja.
Ngak masalah tua, asalkan Sholehah, daripada muda, tapi fasiqoh..

"Toya Bening YPMA"

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rahasia Mengapa Wanita Muslimah Sangat Menikmati Hubungan Suami Istri? Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top