Header

Sunday, August 9, 2015

Seluk Beluk Miss V yang tidak Anda Ketahui

REPUBLIKA.CO.ID, Organ kewanitaan Anda memiliki rahasia yang terkadang tak disadari. Seberapa jauh Anda mengetahui organ kewanitaan yang berkaitan dengan kesehatan?
Jangan-jangan Anda malah tidak banyak tahu, hal tersebut membahayakan bila terjadi sesuatu yang tak diinginkan.
© Prevention Miss v (Ilustrasi) Dilansir dari Prevention Ahad (9/8) berikut beberapa seluk beluk yang berusaha dikulik agar Anda paham mengenai fakta di seputar vagina.
Vagina sedikit asam
Vagina memiliki pH sekitar 4 (kisaran normal adalah 3,8-4,5), setara dengan segelas anggur atau tomat. Keasaman tersebut sangat baik untuk menjaga keseimbangan agar tidak terjadi iritasi yang tak diinginkan. Menurut pakar kesehatan, penggunaan produk untuk mencuci organ intim tidak diperkenankan, pasalnya akan mengurangi kadar pH dan bakteri baik dalam vagina.
Ada empat spot puncak kenikmatan
Keempat saraf tersebut adalah panggul, hipogastrik, vagus sensorik, dan saraf pudenda yang merupakan daerah sensitif dengan sensasi berbeda yang akan ditawarkan saat berhubungan seks. Sebuah studi mengatakan saraf vagus sensorik berhubungan langsung dengan sumsum tulang belakang yang menyebabkan wanita dengan cedera tulang belakang masih bisa merasakan orgasme. Itulah sebabnya wanita bisa merasakan puncak kenikmatan tidak hanya di satu tempat yang sama.
Klitoris memiliki ribuan saraf
Klitoris memang memiliki satu fungsi yaitu memberikan kenikmatan seksual. Namun, di dalam klitoris sendiri sebenarnya terdiri dari ribuan syaraf per milimeternya. Bahkan, menurut seorang ginekolog di Westchester, NY memperkirakan setidaknya sebanyak delapan ribu syaraf berada di area sensitif ini.
Klitoris sebesar penis
Percaya atau tidak, seluruh klitoris yang terbungkus tersebut memiliki ukuran 80 persen dari ukuran penis.
Ada Lebih dari satu G-Spot
Kebanyakan wanita mengetahui G-spot sebagai zona sensitif seksual yang prima. Tapi menurut ilmuwan Malaysia, Chua Chee Ann, MD mengidentifikasi daerah lain yang disebut A-Spot atau zona anterior fornix erotica. Letaknya beberapa inchi di atas G-spot sepanjang dinding vagina. Meskipun penemuan ini belum berhasil dipatenkan, Anda jangan putus asa untuk terus menemukan A-spot ini ya
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Seluk Beluk Miss V yang tidak Anda Ketahui Rating: 5 Reviewed By: Jazari Abdul Hamid

Popular Posts

Scroll to Top