Header

Wednesday, November 9, 2016

obat paling ampuh untuk infeksi saluran kencing

Obat paling ampuh untuk infeksi saluran kencing - Menentukan obat infeksi saluran kencing yang paling tepat demi kesembuhan total sangatlah penting. Oleh sebab itu, Ace Maxs hadir untuk mengatasi semuanya. Ace Maxs merupakan obat paling ampuh untuk infeksi saluran kencing berbentuk minuman herbal khusus pengobatan yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta bahan herbal lainnya, Ace Maxs memiliki kandungan madu sebagai bahan pemanis sekaligus pengawet alami tanpa mengandung bahan kimia. Simak selengkapnya tentang Ace maxs sebagai obat paling ampuh untuk infeksi saluran kencing dibawah ini.



Tentang Penyakit Infeksi Saluran Kencing


Buang air merupakan salahsatu kegiatan membuang racun dalam tubuhyang harus dilakukan manusia setiap harinya, akantetapi apabila kita tidak melakukannya dengan benar, maka dapat menimbulkan penyakit, salahsatunya penyakit infeksi saluran kencing. Penyakit ini paling banyak diderita oleh kaum wanita.


Bagaimana bisa? Hal itu dapat tejadi ketika kita melakukan buang air kecil dengan cara yang salah dan mengakibatkan bakteri E Coli yang tersisa pada tempat keluarnya kotoran. Muara saluran kencing perempuan berada di depan vagina. Lokasi ini berdekatan juga dengan dubur.  Nah faktor posisi ini juga menjadi salah satu pencetusnya. Akibatnya bakteri E. coli dari dubur dengan gampang menyebar  ke saluran kencing atau urethra. Hal inilah yang menyebabkan infeksi saluran kencing.


Namun kaum pria juga tidak sedikit yang membersihkan alat kelaminnya dengan tidak benar setelah buang air kecil, hal tersebut juga sangat beresiko infeksi saluran kencing. Selain itu juga infeksi saluran kencing disebabkan oleh terlalu lama menahan kencing.



Tanda / Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kencing



  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah

  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)

  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah).

  • Nyeri pada pinggang

  • Sakit pada saat atau setelah kencing


Itulah sekilas tentang penyakit infeksi saluran kencing, mengingat penyakit tersebut sangat berbahaya maka ada baiknya untuk segera melakukan tindakan pengobatan dengan obat paling ampuh untuk infeksi saluran kencing pilihan kami. Dan berikut penjelasan mengenai khasiat luar biasanya.



Obat Paling Ampuh Untuk Infeksi Saluran Kencing


Ace Maxs merupakan obat alami yang terbuat dari 2 bahan utama yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak diolah dengan teknologi tinggi dan tenaga profesional sehingga menghasilkan obat paling amuh untuk infeksi saluran kencing.



Khasiat Dari Kulit Manggis Untuk Infeksi saluran kencing


Kulit manggis sebagai bahan utama pembuatan Obat Infeksi Saluran kencing ACE MAXS memiliki khasiat dan kandungan luar biasa yakni memiliki kandungan antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Antioksidan ini berfungsi menetralkan seluruh bagian tubuh akibat radikal bebas yang mana 97% penyakit degeneratif di akibatkan oleh radikal bebas termasuk infeksi saluran kemih ini.


Selain itu juga kandungan dalam kulit manggis memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik / bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab infeksi pada manusia.


Khasiat Dari Daun Sirsak Untuk Infeksi Saluran Kencing


Sementara kandungan daun sirsak yang terdapat pada Obat Infeksi Saluran kencing ACE MAXS memiliki zat yang bernama acetogenin, mungkin dalam dunia kesehatan nama acetogenin ini sudah tidak asing lagi di telinga karena khasiatnya yang sangat luar biasa memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel penyebab penyakit dibandingankan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel jahat tanpa merusak sel sehat lainnya.


Selain itu kandungan daun sirsak juga memiliki khasiat luar biasa lainnya yakni mampu menghambat pertumbuhan sel jahat seperti virus, parasit, tumor, mutasi gen dan merileksasi otot, anti kejang, dan tentunya bakteri yang masuk kedalam saluran kemih kita.


Dengan fakta di atas mengenai khasiat terbaik yang diberikan Ace Maxs kepada para pengonsumsinya maka tidaklah mengherankan apabila Ace Maxs mampu dijadikan sebagai Obat Paling ampuh untuk Infeksi Saluran kencing yang ampuh dengan khasiat pengobatan yang telah teruji. Konsumsi Ace Maxs sekarang untuk kemudahan mencapai kesembuhan yang selama ini anda inginkan.

 



Cara Pemesanan Ace Maxs


Kirim Sms Ke No. 0815-1043-3466 dengan format

MAXLI : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. Tlp / Hp

*MAXLI merupakan kode produk dan wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: obat paling ampuh untuk infeksi saluran kencing Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top