Header

Tuesday, October 9, 2012

cara mengobati cacar air

Cacar air merupakan suatu penyakit yang umumnya diderita oleh anak-anak dan juga balita, akantetapi meskipun demikian tak menutup kemungkinan orang dewasa pun bisa mengalaminya, bahkan cacar air yang terjadi pada orang dewasa biasanya lebih parah. Banyak orang yang mengira cacar air ini terjadi hanya sekali seumur hidup, padahal pada kenyataannya orang yang pernah menderita penyakit cacar air ini pun dapat kembali mengalaminya, hal ini mungkin dikarenakan virus yang pada kebanyakan orang hilang setelah mengalami cacar air, dan orang yang telah mengalami cacar air itu akan mempunyai kekebalan tubuh terhadap virus, tapi pada sebagian orang virus itu tidak hilang sama sekali, virus tetap ada dalam tubuh, yaitu dalam keadaan "bertapa" (dorman) didalam serabut saraf dekat sum-sum tulang belakang, yang pada suatu saat virus yang bertapa ini dapat aktif kembali, menimbulkan penyakit yang disebut herpes zoster. Penyakit ini ditandai oleh rasa kesemutan, gatal dan nyeri yang diikuti timbulnya benjolan merah dan melepuh. Dibandingkan cacar air, penyakit herpes lebih sulit diobati. Itulah sebabnya mengapa pengobatan cacar air harus benar-benar dalam pengobatannya, salahsatu pengobatan alami yang mampu mengobati cacar air secara efektip dan keseluruhan adalah dengan cara mengobati cacar air dari Jelly Gamat Luxor ekstrak teripang laut.


Penyakit Cacar Air


Penyakit cacar air atau varicella simplex adalah suatu penyakit menular yang disebabkan oleh infeksi virus varicella-zoster. Penyakit ini disebarkan secara aerogen. Waktu terekspos sampai kena penyakit dalam tempo 2 sampai 3 pekan. hal ini bisa ditandai dengan badan yang terasa panas. Cacar air bisa sangat mudah menular, baik melalui udara, atau kontak langsung dengan kulit penderita atau juga karena memegang barang yang sudah terkontaminasi virus dari penderita.


 



Gelembung cacar seperti berisi air yang diliputi oleh kulit halus dan sangat mudah pecah. Cacar air menimbulkan rasa gatal dan selalu ingin digaruk, dan ini bisa mengakibatkan gelembung pecah dan menimbulkan ruam baru di bagian kulit lainnya.


Gejala Penyakit Cacar Air




  • Gejala cacar air biasanya baru timbul sekitar 15 harisetelah terjadi infeksi virus Varisela Zoster. Misalnya, penderita cacar air sudah dapat menularkan virus varicella zoster beberapa hari sebelum gejala cacar air itu timbul.



  • Awalnya gejala penyakit cacar air yang aterjadi adalah bercak merah yang akan terasa sangat gatal seperti di gigit serangga, suhu badan meningkat, rasa lemas, serta pegal yang terjadi diseluruh badan.



  • Bercak merah pertama kali muncul dikepala, kemudian menyebar ke badan lalu tangan serta kaki. Bercak merah yang timbul segera berubah menjadi gelembung kecil yang berisi air diseluruh tubuh.



  • Dalam beberapa hari, bercak merah baru akan terus keluar, sedangkan gelembung cacar akan pecah dalam waktu sekitar 1 hari, sehingga seringkali ditemukan bercak merah, gelembung cacar air dan bekas gelembung yang sudah pecah ada secara bersamaan.



  • Gejala lain yang umumnya timbul adalah seperti nafsu makan berkurang, sakit kepala ringan, dan batuk kering.


Jika Anda merasakan keluhan atau gejala seperti diatas, sebaiknya segera periksakan diri kedokter dan untuk pengobatan Anda bisa memilih cara mengobati cacar air secara alami dengan Jelly Gamat Luxor.


Cara Mengobati Cacar Air


Jelly gamat luxor merupakan obat alami yang dapat dijadikan sebagai cara mengobati cacar air, Jelly Gamat Luxor ini mengandung berbagai komponen penting di antaranya adalah protein, mineral, omega 3 , Bio Active  dan kolagen di mana pada masing-masing kandungan mempunyai khasiat yang berbeda. Terutama adalah kandungan Kolagen yang fungsinya antara lain, Mempercepat penyembuhan luka, Memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis, Membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.



Sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.


Cara Mengobati Cacar Air dengan Jelly Gamat Luxor memang telah teruji dan terbukti mampu mengobati Cacar air secara lebih tepat, efektif dan aman karena terbuat dari komposisi alami sehingga tidak menyebabkan efek samping.



Informasi Cara Pemesanan Klik Gambar Dibawah !!!


 



 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara mengobati cacar air Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top