Header

Wednesday, December 28, 2011

Obat tradisional Epilepsi

Bagi anda,keluarga,atau kerabat anda,nyang mempunyai penyakit Epilepsi, jangan khawatir,disini kami mempunyai obatnya ya itu dengan Obat tradisional Epilepsi yang terbuat dari hewan teripang yang ada di pulau lengkawi malaysia,Dalam istilah sehari-hari disebut Jelly Gamat atau timun emas.sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.


Mungkin di antara kita pernah dikejutkan oleh seseorang yang secara tiba-tiba terjatuh, menggelepar, kejang-kejang, dan disertai buih busa yang keluar dari mulutnya. Tentu saja kita terkejut sebab kejadiannya begitu tiba-tiba. Panik sudah tentu sebab kita tidak tahu harus berbuat apa.
Terlebih lagi, banyak di antara kita tidak mengetahui persis mengapa seseorang tiba-tiba mengalami kejadian seperti itu. Tidak banyak yang tahu jika epilepsi atau yang lebih banyak dikenal masyarakat dengan istilah ayan merupakan penyakit saraf manusia.


Biasanya, hal itu disebabkan pernah terjadinya cedera di kepala, tumor otak, stroke, pengonsumsian alkohol, dan hal lain yang berhubungan dengan neuron. Bahkan, penyakit ayan bisa disebabkan saat proses kelahiran yang mengakibatkan kerusakan otak. Penyakit saraf ini bisa juga disebabkan faktor genetik, namun bukan merupakan penyakit turunan.


Alkohol menjadi penyebab ayan bukan pada saat meminum alkohol. Namun, sifatnya dilihat dari segi intensitas, kadar, dan efeknya. Pengonsumsian alkohol dalam jumlah tinggi, berlebih, dan sering, bisa memicu kerusakan sistem otak manusia. Sifat alkohol yang keras bisa memicu rusaknya sel otak yang dapat menyebabkan kerusakan otak. Akhirnya, seseorang tersebut bisa menderita penyakit saraf.



simak kisahsembuh dari penyakit Epilepsi dan TBC  setelah minum Obat tradisional jelly gamat


Nama           : Sarmaramahida Manurung
Umur           : 25 Tahun
Alamat         : Tebing Tinggi
keluhan        : Epilepsi, TBC
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber jelly / gamat / teripang


Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Obat tradisional jelly Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.


Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi obat tradisional jelly gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.


Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2008, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.untuk pemesanan jelly gamat klik disini


“Kemampuan regenerasi sel teripang sangat cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak.


Banyak yang telah membuktikan jelly gamat untuk pengobatan alternatif untuk masalah epilepsi atau ayan, konsumsi  minimal 3 bulan secara rutin sebanyak 3 kali 3 sendok makan setiap hari akanmembantu anda terjauh dari masalah epilepsi. untuk pemesanan  Obat tradisional jelly gamat klik disini atau bisa langsung hubungi ke 0815-1043-3466.


BARANG ANDA TERIMA BARU TRANSPER PEMBAYARAN


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Obat tradisional Epilepsi Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top