Header

Monday, December 12, 2011

Obat tradisional glaukoma

Apakah anda sudah tau glaukoma? Jika tidak maka anda harus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyakit penyebab kebutaan terbanyak kedua setelah katarak ini. Glaukoma adalah penyakit saraf mata yang berhubungan dengan peningkatan tekanan bola mata. Tekanan bola mata menekan serabut saraf yang berakibat kematian saraf mata sehingga terjadi bintik buta.


Tekanan bola mata sendiri diukur dalam milimeter air raksa (mmHg).Setiap orang juga memiliki tekanan bola mata yang berbeda-beda, namun normalnya berkisar dari 10-21 mmHg, sehingga ketika tekanan bola mata anda lebih dari 21 mmHg, anda memiliki resiko menderita glaukoma.


Pengobatan Penyakit Glukoma dengan Obat tradisional Glukoma Jus Manggis Xamthone


Solusi terbaik pengobatan penyakit glukoma dengan obat tradisional  glukoma xamthone plus, mengapa harus xamthone plus, untuk menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut baca atikel ini dengan kata kunci glukoma, anti oksidan atau manfaat anti oksidan untuk mengobati penyakit glukoma


untuk menemukan jawaban dari pertanyaan tersebut baca atikel ini dengan kata kunci glukoma, anti oksidan atau manfaat anti oksidan untuk mengobati penyakit glukoma. Untuk pemesanan obat tradisional glukoma anda bisa klik cara pemesanan xamthone plus.


Sebagaimana diketahui kandungan xanthone dalam manggis sangat tinggi sehingga bisa membantu menyembuhkan glukoma sebagaimana dikutif dari buku “dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 49 “Xanthones merupakan molekul besar yang terdiri dari banyak molekul kecil yang bersifat antioksidan. Antioksidan sendiri telah terbukti mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya menetralisir radikal bebas yang masuk atau di produksi dalam tubuh, mencegah penuaan organ tubuh, mencegah penyakit yang berhubungan dengan jantung, mencegah berbagai jenis penyakit kanker, mencegah kebutaan, dan meningkatkan sitem kekebalan tubuh. Dan dari sumber lain :http://www.elitha-eri.net/2009/07/15/khasiat-buah-manggis/ salah satu manfaat manggis adalah:


MENCEGAH GANGGUAN PENGLIHATAN:
Katarak dan glukoma adalah gangguan penglihatan akibat radiasi yang menghilangkan protein pada lensa mata. Gangguan ini bisa diatasi dengan menghindari sinar matahari langsung (menggunakan kaca mata) dan mengkonsumsi manggis yang mengandung antioksidan.


Testimoni Sembuhkan Glukoma dengan Obat tradisional Glukoma Xamthone Plus


Nama     : Ratnadewi Hapsari
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 58 tahun
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Glukoma


Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthonePlus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.


Nama        : Ida Suleha
Asal          : Mojokerto, Jawa Timur
Umur        : 56 tahun
Profesi      : Pensiunan Negeri
Penyakit    : Glukoma


Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthonePlus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.


Nama        : Juminawati
Asal          : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur        : 57 tahun
Profesi      : Penjual Sayur
Penyakit    : Glukoma


Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthonePlus selama 5 hari, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari XAMthonePlus.


Telah terbukti xamthone plus (jus manggis xamthone) dapat menyembuhkan penyakit glukoma. Untuk pemesanan obat tradisional  glukoma anda bisa klik cara pemesanan xamthone plus.atau bisa langsung hubungi ke 085223631580

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Obat tradisional glaukoma Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top