Header

Saturday, April 7, 2012

cara alami mengobati batu ginjal

Dengan berkembangnya pengobatan alami untuk berbagai penyakit dan salahsatunya adalah untuk pengobatan batu ginjal yang akan kita bahas kali ini, semakin banyak pula para penderita penyakit batu ginjal yang beralih dari pengobatan yang bersifat kimiawi, dan kini lebih memilih pengobatan secara alami, salah satunya adalah dengan cara alami mengobati batu ginjal dari Jelly Gamat, karena pengobatan secara alami dianggap lebih aman, terutama cara alami mengobati batu ginjal dengan Jelly Gamat ini. karena cara alami dengan Jelly Gamat telah terbukti khasiatnya, dan tanpa menimbulkan efeksamping yang negatif bagi tubuh.


Penyakit Batu Ginjal


Batu ginjal adalah batu-batu kecil yang terbentuk di dalam ginjal dan bergerak turun melalui pipa kemih (ureter). batu-batu ini menyebabkan sakit yang menusuk pada bagian punggung bawah, saluran air seni atau perut sebelah bawah. di dalam kandung kemih, batu-batu tersebut dapat menyumbat saluran air seni (urethra) dan menyebabkan buang air kecil yang sakit sukar keluar.



Ginjal memiliki fungsi yang sangat oenting dalam tubuh yaitu untuk menjaga kesehatan tulang, membuang sisa metabolisme dan mengatur keseimbangan cairan dalam tubuh. Urine yang terlalu pekat bisa mengakibatkan terbentukanya batu ginjal yang menimbulkan rasa nyeri pada punggung bagian bawah, perut bagian bawah dan pada saluran kencing.


Gejala Batu Ginjal


Keluhan pertama yang dirasakan adalah rasa sakit amat tajam atau hebat pada punggung bagian bawah, pinggang atau perut bagian bawah, atau khusus pada laki-laki di pangkal alat kelamin.
Kadang-kadang saluran air kencing tersumbat sehingga penderita sukar buang air kecil, atau tidak dapat melakukannya sama sekali. Darah menetes ke luar ketika penderita mulai buang air kecil
Infeksi sistem air kencing dapat terjadi secara bersamaan.


Bila gejala tersebut dikenali ada dalam diri anda maka secepatnya melakukan pemerikasaan adalah hal yang tepat dan bijak. Adapun untuk pengobatannya lebih baik dengan cara alami mengobati batu ginjal dari jelly gamat luxor yang mampu mengatasi batu ginjal dengan aman dan tanpa efek samping.


Jelly Gamat Solusi Penyakit Batu Ginjal


Keampuhan ekstrak teripang sebagai obat tradisional batu ginjal dibuktikan olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.


Pengobatan dengan cara alami mengobati Batu Ginjal dengan Jelly Gamat Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.


Singkat kata, asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.


“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik. Antara lain dengan mengkonsurnsi minimal 2 liter air putih setiap hari. Hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan. (Faiz Yajri)


Penyebab Batu Ginjal


Kurang minum sehingga menyebabkan sistem metabolisme tubuh tidak berjalan maksimal. Cairan yang dibutuhkan untuk menggelontor berbagai racun di dalam tubuh tidak mencukupi. Hal ini mengakibatkan urin mengalami kondensasi sehingga membentuk butiran seperti batu.
Tubuh memproduksi asam urat di dalam darah terlalu berlebihan
Infeksi yang terdapat di dalam ginjal sehingga mempermudah terbentuknya batu ginjal
Faktor genetik. Jika ditemukan salah satu anggota keluarga menderita batu ginjal, hampir dimungkinkan keturunannya berpotensi mengalami hal serupa.


Kisah Sembuh Dari Batu Ginjal Dengan Jelly Gamat




  • Nama   : Theresia Suyatmi

  • Usia      : 60 tahun

  • No. SSP : 8018634

  • Alamat  : Cibubur – Jakarta


Sebelummelakukan pengobatan dengan jelly gamat


Seringkali mengeluh sakit pinggang, lalu saya coba atasi sendiri dengan obat bebas yang ada di toko obat. Jauh dari sembuh, rasa sakitnya semakin menjadi, ujar Ibu Yatmi. Akhirnya saya berinisiatif untuk melakukan general check-up tgl 8 Agustus 2006, ternyata terdapat batu ginjal di sebelah kanan sebesar 7.5 mm dan terjadi perlemakan hati. Saya kembali tertarik mencoba obat batu ginjal yang beredar bebas, tapi hasilnya tidak maksimal.  Kesehatan saya terus menurun, nafsu makan berkurang, badan lemas dan pinggang sakit sekali. Tiap minggu saya sering sekali “kerokan” bisa 2-3 kali dalam seminggu, badan rasanya tidak enak, saya jadi merasa tidak fit.


Setelah melakukan pengoabatan jelly gamat


September 2006 saya mulai minum Jelly Gamat 2×2 sdm/hr sebagai obat batu ginjal , Spriluna Pasifica 2x10tab/hr dan Vitaluxor 1×1 softgel/gr. Selama 3 bulan rutin makanan kesehatan yang merupakan obat sakit batu ginjal ini saya minum tanpa putus lanjutnya. Hasilnya terbukti di bulan Desember 2006 saat kembali melakukan check, batu ginjal sudah mengecil menjadi 6.3 mm. Harapan sembuh semakin nyata begitu pikir saya maka saya teruskan kembali mengonsumsi 3 jenis produk Luxor tersebut. Lima bulan berikutnya pada Mei 2007 batu semakin mengecil menjadi 5.7 mm dan terakhir saya lekukan check kembali pada 7 November 2007 batu ginjal sudah tidak ada lagi. Campuran dari ketiga jenis obat itu benar-benar merupakan Obat sakit batu ginjal yang ampuh. Rasa panas dan sakit pinggang juga sudah tidak lagi terasa. Kini sudah 2.5 tahun saya mengonsumsi Gamat, rutinitas kerokan tiap minggu saya tinggalkan, kesehatan saya menjadi sangat baik hidup pun jadi terasa lebih nikmat.


Untuk anda yang menderita penyakit batu ginjal sayangilah diri anda segera lakukan pengobatan batu ginjal dengan cara alami mengobati batu ginjal dari jelly gamat, karena diatas sudah jelas bahwa khasiat jelly gamat yang ampuh sebagai obat batu ginjal. Semoga apa yang saya sampaikan pada ksempatan kali ini bermanfaat dan bisa mendatangkan berkah buat kita semua. Amin.


Kisah diatas telah membuktikan bahwa penyembuhan dengan cara alami mengobati batu ginjal dari Jelly Gamat mampu mengobati Penaykit Batu Ginjal secara tuntas.


 

 

 



Untuk Cara Pemesanan Jelly Gamat KLIK DISINI


 

 

 

 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati batu ginjal Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top