Header

Wednesday, April 25, 2012

cara alami mengobati infeksi saluran kemih

Penyakit yang menyerang daerah kelamin selain kanker prostat ada juga ISK atau infeksi saluran kemih. ISK merupakan penyakit yang tidak bisa dianggap sepele, biasanya penyakit ini menyerang ibu yang sedang hamil. Efek dari infeksi saluran kemih ini bisa juga mengakibatkan keguguran. Banyak orang belum mengetahui apa itu infeksi saluran kemih. Sebenarnya infeksi saluran kemih itu apa? penyebab nya apa? dan bagaimana pengobatan yang aman untuk mengobati penyakit ini? Tentu saja untuk pengobatan yang paling aman adalah dengan cara yang alami, salahsatunya adalah dengan cara alami mengobati infeksi saluran kemih dari Xamthone Plus yang telah terbukti mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih secara efektip, dan aman karena terbuat dari bahan-bahan yang alami dan tanpa pengawet, karena Xamthone Plus menggunakan pengawet yang alami pula, yaitu dengan madu asli.


PENYAKIT INFEKSI SALURAN KEMIH


Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK) merupakan suatu permasalahan kesehatan yang sangat banyak sekali dialami oleh masyarakat luas terutama kepada kaum hawa yang sudah masuk kedalam usia lanjut, akan tetapi tidak menutup kemungkinan para kaum laki – lakipun dapat terkena oleh Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK) ini. Penyakit yang satu ini disebabkan oleh bakteri Escherichia coli, bakteri ini berkembang biak didalam saluran kemih dikarenakan adalanya endapan yang tidak ikut keluar bersama air seni. Penderita Penyakit Infeksi Saluran Kemih biasanya dikarenakan kurangnya mengkonsumsi air putih dan seringnya menahan air kencing ataupun bisa juga melalui hubungan seksual yang tidak normal.


Infeksi saluran kemih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISKmerupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis.


GEJALA PENYAKIT INFEKSI SALURAN KEMIH


Penderita penyakit infeksi saluran kemih pada umumnya sering mengalami gejala atau keluhan sebagai bertikut, diantaranya :




  • Sakit pada saat atau setelah kencing

  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar)

  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah

  • Nyeri pada pinggang

  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah)


PENYEBAB PENYAKIT INFEKSI SALURAN KEMIH


Penyebab infeksi saluran kemih antara lain adalah karena sistem kekebalan tubuh yang menurun sehingga bakteri dari alat kelamin, dubur atau pun dari pasangan (akibat hubungan intim) masuk ke dalam saluran kemih. Bakteri tersebut antara lain Escherichia Coli, Klebsiella dan Pseudomonas.Penyebab lainnya adalah kebiasaan yang kurang baik, misalnya kurang minum air putih..Paling sering menyebabkan Infeksi Saluran Kemih adalah kurangnya menjaga kebersihan dan kesehatan daerah kemaluan.Bisa saja dikarenakan cara cebok yang salah, suka menahan buang air kecil, tidakbuang air kecil sebelum melakukan hubungan intim yang disebut honeymooners cystitis, ada riwayat penyakit kelamin atau pun kencing batu


CARA ALAMI MENGOBATI INFEKSI SALURAN KEMIH


Pada umumnya Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih (ISK) ini lebih memilih dengan jalan terapi dan ada juga yang lebih memilih dengan jalan medis, akan tetapi biasanya pengobatan seperti itu sering menimbulkan efek samping terhadap organ tubuh sehingga dapat memperlambat proses penyembuhan yang sedang anda lakukan terhadap Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK). Namun, disini kami telah menemukan solusi yang tepat, aman, ampuh serta sangat berkhasiat sekali dalam mengobati dan dalam menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK) ini, pengobatan yang dimaksud adalah dengan cara alami mengobati infeksi saluran kemih dari Xamthone Plus.



XAMthone Plus ini diproduksi untuk menciptakan serta untuk memenuhi harapan para penderita supaya mencapai kesembuhan yang sangat total, karena produk XAMthone Plus ini melibatkan beberapa pakar para ahli medis diseluruh dunia yang sangat percaya sekali terhadap kemampuan XAMthone Plus dalam mengobati serta dalam menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit dan tidak menimbulkan efek samping apapun terhadap organ tubuh sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan. Selain itu, kandungan antioksidannya yang sangat tinggi sehingga dapat membantu aliran darah menjadi lancar dan daya tahan tubuh menjadi tetap terjaga dari beberapa macam jenis penyakit.


Semua bahan baku yang di gunakan dalam XAMthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. XAMthoneplus selalu mengedepankan kualitas nomor satu dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli XAMthone plus. Sebagai salah satu bukti bahwa dengan cara alami mengobati infeksi saluran kemih dari XAMthone Plus ini dapat mengobati serta dapat menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK), simaklah kisah nyata yang sembuh dari Penyakit Infeksi Saluran Kemih dengan mengambil Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih (ISK) dari XAMthone Plus.


KISAH SEMBUH DARI PENYAKIT ISK DENGAN XAMTHONE PLUS


Maryam (48) asal Jakarta menceritakan riwayat penyakitnya di kantor XAMthone plus untuk disebar luaskan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui media USB News atau website yang sedang anda akses ini. Berikut petikan wawancaranya:
USB News: Sudah berapa lama Ibu menderita penyakit ini?
Bu Maryam: Saya menderita penyakit ini sudah lama semenjak saya operasi kanker payudara beberapa tahun lalu. Pasca operasi hampir setahun sekali saya ke dokter karena infeksi. Saya jalani kemo tetapi kemonya selesai tepatnya kemo ke yang ke-5, muncul infeksi pada saluran kandung kemih saya.
USB News: Berapa lama menderita infeksi saluran kandung kemihnya Bu?
Bu Maryam: Sekitar 3 bulan lebih infeksi saluran kandung kemih yang saya derita.
USB News: Selama sakit infeksi saluran kandung kemih ke mana saja Ibu berobat?
Bu Maryam: Saya berobat lagi ke dokter spesial yang memberikan kemo pada saya itu.
USB News: Dari mana kenal XAMthone plus jus kulit manggis?
Bu Maryam: Dari Mba Citra seorang penyuka herbal dan saya diajak untuk mengikuti seminar tentang manggis yang diselenggarakan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si di German Center, Bumi Serpong Damai. Setelah kembali dari seminar saya semakin yakin akan kehebatan khasiat kulit manggis XAMthone plus ini.
USB News: Berapa kali minum sehari Bu?
Bu Maryam: Saya minum 2 kali sehari, 30 ml / setara 6 sendok makan, sesudah makan.
USB News: Apa kesan pertama Ibu setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Yang pertama saya rasakan adalah kesegaran yang luar biasa pada badan saya, matanya melek, vit-lah pokoknya.
USB News: Kapan terakhir Ibu kontrol ke dokter setelah minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Setelah habis 2 botol saya periksa ke dokter, diambil urine, darah, dsbnya, hasilnya bagus, infeksinya sembuh.
USB News: Setelah sembuh apakah Ibu terus minum XAMthone plus?
Bu Maryam: Persis! Saya akan minum XAMthone plus seumur hidup saya, namun frekuensinya dikurangi, yang tadinya 2 kali sekarang hanya sekali, 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan.
USB News: Ibu sudah memberikan testimoni dengan suka rela, ada yang ingin disampaikan kepada para ibu-ibu / bapak-bapak yang menderita penyakit seperti ibu di seluruh Indonesia?
Bu Maryam: Ya! Saya telah memberikan kesaksian yang sebenar-benarnya. Minumlah XAMthone plus untuk kesehatan yang sempurna. Saya sudah bersaksi andalah yang memutuskan, keputusan terkecil apa pun dalam hidup anda sangat menentukan langkah hidup anda selanjutnya, termasuk kesehatan.
USB News: Baik Ibu, terima kasih untuk keikhlasannya untuk testimoni. Dari XAMthone plus akan memberikan reward berupa 6 botol XAMthone plus seharga 1.2 juta rupiah.
Bu Maryam: Terima kasih.


Demikianlah pengobatan secara alami untuk mengobati serta untuk menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK) dengan menggunakan cara alami mengobati penyakit infeksi saluran kemih dari XAMthone Plus. Telah terbukti bahwa obat alami yang satu ini sudah sangat mampuh mengobati serta menyembuhkan Penyakit Infeksi Saluran Kemih (ISK) dengan aman, ampuh dan tidak menimbulkan efek samping apapun terahdap organ tubuh sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan.


 

 

 



Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: cara alami mengobati infeksi saluran kemih Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top