Header

Friday, April 6, 2012

Cara alami mengobati glaukoma

Masalah atau penyakit yang bersangkutan dengan mata memang menjadi suatu hal yang sangat serius, dikarenakan jika kita kehilangan penglihatan kita, tentu akan sulit untuk melakukan aktifitas. Maka dari itu jika kita mengalami keluhan terhadap mata kita, segeralah mengobatinya, salahsatunya adalah dengan cara alami mengobati glaukoma dengan Xamthone Plus, yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit glaukoma, karena salahsatu kandungan dalam Xamthone Plus ini mampu mencegah dan menyembuhkan kebutaan.


Penyakit Glaukoma


Katarak dan glukoma adalah gangguan penglihatan akibat radiasi yang menghilangkan protein pada lensa mata. Gangguan ini bisa diatasi dengan menghindari sinar matahari langsung (menggunakan kaca mata). Glaukoma salah satu penyakit mata yang diakibatkan karena kenaikan tekanan bola mata dan menimbulkan kerusakan saraf penglihatan, sedangkan fungsi saraf mata akan meneruskan bayangan yang dilihat ke otak. Diotak bayangan akan digabungkan dipusat penglihatan dan membentuk benda (vision).


Penyebab Glaukoma


Didalam bola mata bagian depan terdapat cairan jernih yang disebut humor akuwos. Cairan ini dengan teratur akan mengalir dari tempat pembentukan kesaluran luarnya.
Tekanan tinggi disebabkan karena produksi cairan bola mata (humor akuwos) yang berlebihan, atau dapat juga apaila saluran pembuangan keluar yang disebut jaringan trabekula tersumbat.


Gejala Glaukoma




  • Glaukoma Akut


Gejala cukup berat, sakit mata mendadak, penglihatan kabur, mata merah, disertai dengan sakit kepala, serta mual atau muntah. Pada umumnya penderita memerlukan pertolongan darurat untuk sakit kepalanya dan mengabaikan keluhan mata.




  • Glaukoma Kronis


Penyakitnya lebih tenang, tanpa sakit kepala, sehingga penderita tidak merasakan adanya kehilangan penglihatan sedikit demi sedikit. Awalnya kehilangan penglihatan malam dan tepi, sedang penglihatan lurus dan dekat masih baik. Umumnya penderita tidak menghiraukan penglihatannya, sehingga memburuk sampai buta.


Cara Alami Mengobati glaukoma


Sebagaimana diketahui kandungan xanthone dalam manggis sangat tinggi sehingga bisa membantu menyembuhkan glukoma sebagaimana dikutif dari buku “dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 49 “Xanthones merupakan molekul besar yang terdiri dari banyak molekul kecil yang bersifat antioksidan. Antioksidan sendiri telah terbukti mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya menetralisir radikal bebas yang masuk atau di produksi dalam tubuh, mencegah penuaan organ tubuh, mencegah penyakit yang berhubungan dengan jantung, mencegah berbagai jenis penyakit kanker, mencegah kebutaan, dan meningkatkan sitem kekebalan tubuh. Dan dari sumber lain (http://www.elitha-eri.net/2009/07/15/khasiat-buah-manggis/) salah satu manfaat manggis adalah:


Mencegah Gangguan Penglihatan


Katarak dan glukoma adalah gangguan penglihatan akibat radiasi yang menghilangkan protein pada lensa mata. Gangguan ini bisa diatasi dengan menghindari sinar matahari langsung (menggunakan kaca mata) dan mengkonsumsi manggis yang mengandung antioksidan.


Testimoni Penderita Glaukoma yang sembuh dengan cara alami mengobati glaukoma dari Xamthone Plus ekstrak jus kulit manggis.




  • Nama        : Ida Suleha

  • Asal          : Mojokerto, Jawa Timur

  • Umur        : 56 tahun

  • Profesi      : Pensiunan Negeri

  • Penyakit    : Glukoma


Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthonePlus selama 2 minggu, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa. Untuk pemesanan obat tradisional glaukoma klik cara pemesanan XAMthone.




  • Nama        : Juminawati

  • Asal          : Sidoarjo, Jawa Timur

  • Umur        : 57 tahun

  • Profesi      : Penjual Sayur

  • Penyakit    : Glukoma


Saya menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol XAMthonePlus selama 5 hari, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari XAMthonePlus.




  • Nama     : Ratnadewi Hapsari

  • Asal        : Jakarta, DKI Jakarta

  • Umur      : 58 tahun

  • Profesi    : Pensiunan Swasta

  • Penyakit  : Glukoma


Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthonePlus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthonePlus memang luar biasa.


Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang menderita penyakit glaukoma, dengan cara alami mengobati glaukoma dari Xamthone Plus.


 

 



Untuk Cara Pemesanan Xamthone Plus KLIK DISINI


 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cara alami mengobati glaukoma Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top