Header

Wednesday, June 20, 2012

menurunkan tekanan darah tinggi

Apakah anda tengah menderita penyakit tekanan darah tinggi? dan tekanan darah tinggi tersebut mulai mengganggu aktifitas anda? Jangan khawatir, karena disini saya memiliki solusi untuk menurunkan tekanan darah tinggi yang alami, yaitu dengan Xamthone Plus, Xamthone Plus terbuatr dari ekstrak jus kulit manggis dan telah teruji klinis mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit darah tinggi yang sedang saya bahas kali ini.


XAMTHONE PLUS SOLUSI TEKANAN DARAH TINGGI


Xamthone Plus ekstrak jus kulit manggis memang telah dikenal sebagai obat multi khasiat yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit darah tinggi ini. Xamthone Plus mengobati penyakit darah tinggi secara alami dan tidak akan menimbulkan efeksamping, hal tersebut memang dikarenakan Xamthone Plus terbuat dari bahan yang alami tanpa bahan pengawet, dan zat kimia lainnya, sehingga sangat efektip untuk menurunkan tekanan darah tinggi.






Bunga rosella yang terdapat pada Xamthone Plus memiliki Kandungan vitamin C, vitamin D, B1 dan B2 pada setiap 100 gramnya. Teh rosella sendiri mengandung kalsium yang begitu tinggi sekitar 486 mg / 100 gr. Selain itu juga mengandung Magnesium, Omega 3 , Vitamin A, Iron, Potasium, Beta Caroteen & Asam Esensial. kandungan ini dapat menurunkan tekanan darah tinggi, tetapi tidak sempurna jika tidak didukung dengan zat xanthone, madu murni dan khsiat manggis yang juga terkandung dalam Xamthone Plus. Ekstrak-ekstrak tersebut di padukan menjadi satu, dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi dengan sempurna.


FAKTOR PEMICU TERJADINYA TEKANAN DARAH TINGGI




  • Garam


Garam dibutuhkan bagi otak untuk mengirimkan sinyal ke sistem saraf dan otot di seluruh bagian tubuh. Selain itu garam juga dibutuhkan tubuh untuk menyerap nutrisi lain. Jika asupan sodium atau garam ini berlebih maka akan membuat tekanan darah pada srteri akan cepat naik.




  • Stres/marah


Dari stres , maka tekanan darah puin ikut stres, coba rasakan , jika and akan diperiksa ke dokter pedahal anda sehat-sehat saja, tekanan darah anda normal pada sebelumnya, ternyata dijalan anda menemukan kendala seperti macet atau apalah yang membuat anda marah, kesal tak tertahankan maka setelahnya anda sampai di dokter kesal anda belum hilang, marah anda belum hilang maka dokter akan menyatakan tekanan darah anda naik, karena emosi, stres, kesel, marah akan membuat tegangan pada darah dan syaraf ikut naik, otomatis ini berpengaruh pada tekanan darah anda.




  • Obat


Obat medis kebanyakan memiliki faktor resiko terhadap jantung, Teapi rendahnya faktoir resiko pda obat kimia adalah seranagn darah tinggi. Hal ini merupakan efek smaping obat tersebut




  • Umur


Faktor usia juga yang menentukan terserang tekanan darah atau tidak, karena semakain laju usia semakin naik juga tekanan darah, hal ini karena asupan yang tidak berkualitas, konsumsian obat, kurangnya berolah raga, dll.




  • Berat badan


Dari obesitas juga mampu meningkatkan tekanan darah tinggi, Karena obesitas memicu tekanan darah menjadi naik.
Kurang olahraga/ aktivitas
Stres Penyebab tekanan darah anda naik. berolah raga ternyata dapat mengurangi dtres, jika tidak olah rga maka stres anda tidak akan hilang sehingga menjadia pencetus tekanan darah tinggi.


KISAH SEMBUH PENDERITA PENYAKIT DARAH TINGGI DENGAN XAMTHONE PLUS




  • Nama            : Dedi Junaidi

  • Asal              : Jakarta, DKI Jakarta

  • Umur            : 46 tahun

  • Profesi          : Pegawai Swasta

  • Penyakit       : Darah Tinggi


Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya coba minum  XAMthone Plus , ternyata manjur, akhirnya  XAMthone Plus jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam waktu 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya tidak pernah absen.Maka  jika aku sakit selalu percayakan kepada allah dan melalui syariat minum jus manggis .




  • Nama           : Hartono

  • Asal             : Yogyakarta

  • Umur           : 60 tahun

  • Profesi         : Pensiunan Swasta

  • Penyakit      : Darah Tinggi


Saya minum XAMthone Plus 3 botol selama 2 minggu tekanan darah saya turun dan badan saya terasa enak. Saya minum setiap hari 30 mili liter setiap pagi dan malam sebelum tidur selama masa penyembuhannya. Setelah sudah sembuh untuk menjaganya saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan. Salam sehat XAMthone Plus.


Kisah sembuh diatas semakin memperjelas khasiat Xamthone Plus dalam menurunkan tekanan darah tinggi secara efektip dan juga aman. Untuk itu apabila anda tengah menderita penyakit darah tinggi ada baiknya untuk melakukan pengobatan dan menurunkan tekanan darah tinggi anda dengan Xamthone Plus.


 



Cara Pemesanan Xamthone Plus





 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: menurunkan tekanan darah tinggi Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top