Header

Thursday, June 7, 2012

obat herbal penyakit kanker

Mendengar kata penyakit kanker saja mungkin kita sudah merasa ngeri, apalagi bagi para penderita penyakit kanker itu sendiri, tentunya sangat ingin mendapatkan kesembuhan dan kembali sehat seperti sediakala, maka dari itu untuk anda penderita kanker disini saya memiliki solusinya, yaitu dengan obat herbal penyakit kanker dari Xamthone Plus yang telah terbukti mampu menyembuhkan berbagai macam jenis kanker, itu dikarenakan ekstrak Xanthone yang sangat kuat yang terdapat pada Xamthone Plus yang mampu memberantas segala jenis sel kanker.


DEFINISI PENYAKIT KANKER


Kanker merupakan istilah yang luas dan mencakup lebih dari seratus jenis kanker yang berbeda. Meskipun masing-masing jenis penyakit kanker memiliki karakteristiknya sendiri, namun ada beberapa gejala umum yang umum terjadi pada hampir setiap jenis kanker.



Hal penting yang harus dicatat adalah bahwa beberapa jenis kanker tidak menimbulkan gejala apapun sampai kanker tersebut berada dalam stadium lanjut. Inilah sebabnya mengapa pemeriksaan kanker serta penilaian risiko sangat penting untuk pencegahan kanker serta deteksi dini.


HAL-HAL YANG DISUKAI KANKER


Sel kanker akan tumbuh dan berkembang dengan subur apabila mendapatkan asupan zat-zat yang didapat dari makanan atau kegiatan seperti berikut ini :




  • Terlalu banyak minum kopi, coklat dan teh yang memiliki kandungan kafein tinggi. Minuman berkadar kafein tinggi tersebut dapat diganti dengan minum teh hijau yang memerangi kanker atau minum air putih / air mineral saja.



  • Makanan manis-manis seperti gula dan pemanis buatan disukai oleh kanker serta dapat merusak kesehatan bila dikonsumsi tidak sesuai dengan batasan. Sebaiknya dalam kehidupan sehari-hari tidak usah banyak konsumsi makanan dan minuman yang mengandung gula. Gula dapat diganti dengan madu murni atau molases.
    Hindari menggunakan garam meja untuk makanan dan minuman kita dan sebaiknya gunakan saja garam laut dan pastikan juga garam laut yang kita pakai mengandung yodium serta bersih dan higienis memiliki kualitas yang baik.



  • Hati-hati dengan minum susu hewani yang dapat menghasilkan zat mukus yang sangat disenangi kanker sehingga alangkah baik mengganti konsumsi susu hewan dengan susu nabati yang berasal dari tumbuh-tumbuhan seperti susu kedelai. Walaupun rasanya mungkin bagi anda tidak enak, namun susu kedele tersebut sangat kaya akan gizi nutrisi bagi tubuh kita.



  • Bagi anda yang menggemari makan daging merah sebaiknya mulai dibatasi karena mengandung kadar asam yang cukup tinggi yang sangat disukai oleh sel kanker. Terkadang daging yang kita konsumsi juga dapat mengandung hal berbahaya seperti hormon tambahan, residu antibiotik, parasit dan lain sebagainya yang merugikan kesehatan tubuh kita.


 


SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT KANKER


Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya bahwa pengobatan penyakit kanker yang efektip dan juga aman adalah denga Obat herbal penyakit kanker dari Xamthone Plus. Bukan suatu kebetulan belaka bahwa xamthone plus jus manggis dijadikan sebagai obat herbal penyakit kanker yang paling efektip dan aman tanpa efeksamping, hal tersebut dibuktikan oleh penelitian terkini yang menunjukan :


“Hasil penelitian HO et al di taiwan tahun 2002 menyimpulkan bahwa garcinone e pada kulit manggis mampu mengatasi sel kanker hati, paru-paru, dan lambung” Dikutip dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “


Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthone juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.


Khasiat Xamthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga anti kanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.


KISAH SEMBUH PENDERITA KANKER DENGAN XAMTHONE PLUS




  • Nama     : Sulistiowati

  • Asal       : Jakarta

  • Umur     : 32 tahun

  • Profesi   : Ibu Rumah Tangga

  • Penyakit : Kanker


Saya menderita kanker payudara. Setelah saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selang 8 hari kemudian kankernya pecah, 3 hari kemudian kering dan sekarang kankernya tinggal semata ikan. Saya minum terus XAMthonePlus untuk mencapai kesembuhan total. XAMthonePlus memang mantap dan terbukti untuk pengobatan kanker.Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam sebelum makan.




  • Nama      : Maarif

  • Asal        : Kota Baru, Lampung

  • Umur      : 42 tahun

  • Profesi    : Pegawai Swasta

  • Penyakit : Kanker


Saya menderita tumor di pinggang, diabetes dan asam urat yang sangat menyiksa saya. Setiap malam saya tidak bisa tidur karena penyakit-penyakit itu, tapi setelah saya minum XAMthonePlus untuk pengobatan kanker saya dengan 6 botol selama 1 bulan semuanya teratasi. XAMthonePlus memang top banget. Cukup 30 ml setiap malam sebelum makan.


Dari penelitian dan kisah sembuh diatas semakin jelas terbukti bahwa Xamthone Plus memang sangat cocok dan efektip untuk dijadikan sebagai obat herbal penyakit kanker.


 

 



Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: obat herbal penyakit kanker Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top