Header

Saturday, June 16, 2012

obat herbal penyakit tipes

Bagi anda yang tengah menderita penyakit tipes disini saya memiliki solusinya, yaitu dengan obat herbal penyakit tipes dari Jelly Gamat Luxor yang telah terbukti khasiatnya, dan juga efektip dalam penyembuhan penyakit tipes ini, selain itu juga pengobatan penyakit tipes dengan obat herbal penyakit tipes dari Jelly Gamat Luxor ini aman dan tidak menimbulkan efeksamping, karena terbuat dari bahan yang alami.


PENGERTIAN PENYAKIT TIPES


Penyakit tipes ini merupakan penyakit yang disebabkan karena terjadinya infeksi bakteri pada usus yang berimplikasi pada seluruh jaringan tubuh. Bakteri yang dapat menyebabkan penyakit tipes ini adalah bakteri salmonella typhi atau salmonella paratyphi A, B dan C, bakteri tersebut juga dapat menyebabkan gastronteris atau "Keracunan makan" dan juga dapat menyebabkan septikemia "tidak menyerang usus". Bakteri penyebab penyakit tipes tersebut menyebar melalui makanan, minuman, atau air. Maka dari itu, kita sebisa mungkin untuk selalu menjaga kebersihan makanan serta air yang kita gunakan, untuk mencegah penyakit tipes ini. Dan apabila anda tengah menderita penyakit tipes, ada baiknya untuk segera mengobatinya, salahsatu pengobatan yang efektip untuk menyembuhkan penyakit tipes ini, dan aman dalam proses penyembuhannya adalah dengan obat herbal penyakit tipes dari Jelly Gamat Luxor.


GEJALA PENYAKIT TIPES


Berikut ini adalah beberapa gejala yang umumnya dirasakan oleh para penderita penyakit tipes, dan harus diwaspadai apabila anda sering merasakan gejala-gejala berikut :




  • Demam dengan panas yang makin lama makin tinggi, gejala ini biasanya terjadi pada minggu kedua dan ketiga selam 7-10 hari dan baru turun perlahan-lahan pada minggu keempat.

  • Selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
    Hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang.

  • Otot terasa nyeri.

  • Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare.

  • Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin.

  • Mual, muntah-muntah, dan perut terasa sakit.

  • Batuk dan perdangan pada cabang tenggorokan.

  • Timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.


OBAT HERBAL PENYAKIT TIPES JELLY GAMAT LUXOR


Pengobatan untuk penyakit tipes yang paling efektip dan aman tanpa menimbulkan efeksamping adalah dengan obat herbal penyakit tipes dari Jelly Gamat Luxor yang telah terbukti menyembuhkan banyak penderita penyakit tipes.


Jelly Gamat Luxor memiliki kandungan kolagen yang mampu meningkatkan imunitas tubuh, kandungan omega 3 yang mampu membantu menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular , dan kandungan mineral yang berfungsi melakukan pembentukan sel darah merah, membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung dan meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah.



Kandungan-kandungan tersebut sangat membantu untuk memulihkan tubuh dari penyakit tipes. Belum lagi teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi untuk pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali dalam waktu relatif singkat, sehingga tidak heran apabila gamat telah banyak di gunakan sebagai obat herbal penyakit tipes.


"Informasi tersebut semakin memperjelas khasiat Jelly Gamat Luxor untuk di jadikan sebagai obat herbal penyakit tipes yang memang mampu mempercpat pemulihan kondisi tubuh dari penyakit tipes.


KISAH SEMBUH PENDERITA PENYAKIT TIPES DENGAN JELLY GAMAT LUXOR


Untuk lebih memperjelas khasiat dari obat hertbal penyakit tipes dengan Jelly Gamat Luxor, berikut kisah sembuh penderita penyakit tipes yang melakukan pengobatan dengan obat herbal penyakit tipes dari Jelly Gamat Luxor.




  • N a m a : Mahmudin

  • U m u r : 35 tahun

  • Alamat : Tangerang

  • Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

  • Jenis Produk : Jelly gamat luxor.


Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.


Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya


Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Luxor saja tanpa yang lain.


Baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja. Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Luxor sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Luxor setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.


Sudah Tidak Pakai Obat Penurun Panas Lagi


Bagi anda yang memiliki anak kecil, pasti di rumah sedia obat penurun panas. Dan dipastikan obat tersebut adalah obat kimia. Sebelum berkenalan dengan ekstrak tripang/gamat yang bernama Jelly Gamat Luxor ini, saya cukup boros dengan obat penurun panas.


Maklumlah, anak saya 3 orang laki-laki semua, masih kecil-kecil. Jika salah satu sakit panas, hampir dipastikan, yang lain akan tertular (bergantian). Meski makanan dan minuman selalu dijaga, karena mereka tinggal satu rumah, sulit untuk dicegah supaya tidak tertular. Setiap terserang panas, entah siang atau malam, langkah pertama adalah meminumkan obat penurun panas. Jika panas tidak turun, baru di bawa ke dokter, dan dipastikan akan dikasih antibiotik.


Alhamdulillah, sejak berkenalan dengan Jelly Gamat Luxor, saya sudah tidak menggunakan obat penurun panas kimia lagi. Cukup dengan memberi minum satu sendok Jelly Gamat Luxor pada anak saya, dan tunggu beberapa saat (jam), panas akan turun. Jelly Gamat Luxor sangat aman dikonsumsi segala usia, karena obat alami dan mengandung zat gizi yang cukup tinggi.


Sudah cukup jelas terbukti bukan? khasiat dari obat herbal penyakit tipes Jelly Gamat memang sangat luar biasa, dan kini saatnya untuk anda yang tengah menderita penyakit tipes untuk mengobati penyakit anda dengan obat yang lebih alami dan aman, yaitu dengan obat herbal penyakit tipes dari Jelly Gamat Luxor.




Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: obat herbal penyakit tipes Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top