Header

Wednesday, June 27, 2012

pantangan makanan penderita liver

Untuk anda yang kini tengah menderita penyakit liver ada baiknya untuk mengetahui apasaja pantangan makanan penderita liver, hal tersebut dimaksudkan agar pengobatan terhadap penyakit liver dapat berjalan secara maksimal, dan mempercepat pemulihannya.


DEFINISI PENYAKIT LIVER


Sudahkah anda tahu apa itu penyakit liver? Penyakit liver adalah penyakit kronis atau menahun yang menyerang organ dalam tubuh yaitu hati ditandai dengan proses peradangan "hepatitis", nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan – gumpalan / pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu funsi dan susnan hati.



Fungsi utama dari hati untuk tubuh yaitu sebagai penyaring darah, apabila penyakit ini sudah menyerang hati, tentu hati tidak akan berfungsi secara maksimal lagi sehingga metabolisme tubuh tidak akan terkendali.


PANTANGAN BAGI PENDERITA LIVER


Sebagaimana kata pepatah sehat, maka menjaga kesehatan merupakan hal yang wajib kita lakukan. Terlebih lagi bagi yang menderita penyakit liver selain menjalani pengobatan dengan obat herbal Jus manggis dari Xamthone Plus, di haruskan juga untuk mengetahui pantangan makanan penderita liver yang harus dihindari agar berdampak baik pada kesehatan. Adapaun pantangan makanan penderita liver, diantaranya :




  • Makanan dan minuman yang mengandung alkohol dan bahan pengawet.

  • Daging sapi / daging kambing atau daging ayam yang berlemak.

  • Seafood : Udang, cumi-cumi, kepiting, kerang.

  • Hindari makanan yang mengandung lemak.

  • Buah-buahan : Durian, nenas, nangka, anggur.

  • makanan yang dipanggang, dan makanan yang digoreng berulang kali.

  • Makanan yang asam / cuka.


Itu beberapa pantangan makanan penderita liver yang harus anda ketahui, agar pengobatan penyakit liver dengan obat herbal Xamthone Plus ekstrak jus kulit manggispun berjalan maksimal.


SOLUSI PENGOBATAN


Adapun pengobatan secara alami yang sangat cocok untuk anda jadikan sebagai pengobatan penyakit liver yang anda derita, yaitu dengan obat herbal Xamthone Plus ekstrak jus kulit manggis yang telah teruji klinis mampu menyembuhkan berbagai penyakit, termasuk penyakit liver ini. Dan jangan lupa juga untuk anda menjauhi apa saja yang menjadi pantangan makanan penderita liver yang telah saya jelaskan sebelumnya, agar pengobatan yang di jalani semakin maksimal, dan juga mempercepat penyembuhannya.



Manggis "mangosteen" mempunyai antioksidan tinggi untuk pengobatan Liver.


Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan Kanker Hati. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi, trombosit dan liver / hati. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. XAMthonePlus lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthonePlus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.


KISAH SEMBUH PENDERITA LIVER DENGAN XAMTHONE PLUS


Berikut adalah kisah nyata dari Ibu Maria Gabrielle pengguna obat herbal XAMthone Plus, dalam mengobati penyakit livernya, yang setelah mengkonsumsi obat herbal XAMthone Plus penyakit liver empedunya menjadi sembuh. Obat herbal XAMthone Plus adalah obat herbal yang proses penyembuhannya tidak menimbulkan efek samping.


Maria Gabrielle atau yang akrab disapa Elle menderita liver & empedu akut yang berkepanjangan. Beberapa rumah sakit dan dokter ternama sudah pernah menangani penyakitnya, tetapi tidak membawa kesembuhan yang baik. Setelah didiagnosa dokter mengatakan ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak demikian. Elle semakin gusar dan pesimis dengan penyakitnya. Akibat penyakit yang dideritanya, seluruh badan dan mukanya menjadi kuning, mata jadi rabun, tetapi anehnya Elle merasa sehat-sehat saja. Menurutnya perasaan itu datang dengan sendirinya dan itu yang namanya iman akan kekuatan Tuhan akunya.


“Saya sudah berobat dan minum obat-obata dari dokter tetapi belum sembuh-sembuh juga, tetapi karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya makan saya mengalami kesembuhan lewat XAMthone Plus,” tutur wanita asal Bandung, Jawa Barat ini.


Sebelum minum XAMthone Plus Elle bahkan sering menggunakan produk-produk kesehatan dari luar negeri. Tetapi setelah minum XAMthone Plus kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Saat pertama saya minum 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, saya minum air putih yang banyak. Kali kedua saya teguk XAMthone Plus rasa sakitnya sampai ke empedu, rasanya seperti itu,” kisahnya.


Walaupun saat minum XAMthone Plus Elle merasakan sakit kepala, sakit dalam empedu dan segala perasaan yang tidak mengenakan, semua itu tidak membuat Elle berhenti minum. “Kembali lagi pada iman saya pada yang menciptakan saya yaitu Tuhan,” lanjutnya penuh keyakinan. Setelah menghabiskan sebotol XAMthone Plus dalam waktu 1 minggu kurang lebih penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle memberikan tips minum XAMthone Plus bagi para penderita liver dan empedu seperti dirinya atau penderita penyakit lainnya yang mengalami reaksi seperti yang disebutkannya di atas.


“Minumlah air putih segelas, 10 menit kemudian minum XAMthone Plus, terus minum air putih lagi, dan jangan lupa berdoa serta jangan berhenti minum XAMthone Plus sampai sembuh total, bahkan kalaupun sudah sembuh lebih baik teruskan saja minumnya dengan mengurangi dosisnya. Seperti saya, saat menjalani terapi saya minum 3 kali sehari sesudah makan, setelah sembuh hanya sekali saya minum yaitu pada malam hari sebelum tidur sesudah makan,”


Dengan menjalani pengobatan dengan obat herbal liver dari Xamthone Plus ekstrak jus kulit manggis, dan dengan menjauhi apa saja yang menjadi pantangan makanan penderita liver, akan sangat mempercepat dalam pengobatan penyakit liver ini.




Cara Pemesanan Xamthone Plus


 

 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: pantangan makanan penderita liver Rating: 5 Reviewed By: Jass

Popular Posts

Scroll to Top